IMM UIKA LAKUKAN RIHLAH KE KOTA TUA JAKARTA

 


Bogor – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar rihlah ke Kota Tua Jakarta Kota, Selasa (24/12).

Ketua Umum IMM UIKA, Naufal mengatakan diadakannya rihlah ini bertujuan untuk menjalankan proker bagian tabligh dan memperkuat kembali ukhuwah antar kader. Dengan momen rihlah ini ia berharap kedepannya setiap kader dapat kembali aktif dan berjuang mengembangkan potensi kemampuan yang dimilikinya untuk kelangsungan organisasi.

“Rihlah ini merupakan proker bagian tabligh IMM UIKA yang baru dapat terlaksana”, ujarnya.

“Dengan semangat persaudaraan dan kepedulian diharapkan setiap kader sadar, bahwa IMM adalah rumah bersama yang harus dijaga keutuhannya. Setiap organisasi tidak akan besar dan sukses jika tidak ada pengorbanan dari setiap anggotanya”, pungkasnya.

Acara ini mendapat respon yang baik dari para peserta, dan semua kegiatan dapat berjalan lancar. Buyung aji, selaku peserta acara ini berkomentar, “seharusnya acara seperti ini menjadi acara rutin bulanan, agar hubungan silaturrahmi antar anggota dapat selalu terjaga. Dan alhamdulillah kita harus bersyukur acara pada hari ini berjalan lancar”, tambahnya. []

Sumber: IMM UIKA LAKUKAN RIHLAH KE KOTA TUA JAKARTA | VisiNews

Posting Komentar

0 Komentar