Pelantikan PC IMM Bogor: “Meneguhkan Perkaderan Dalam Bingkai Gerakan Kolaboratif Demi IMM Bogor Yang Berintegritas”




IMMPOS.COM, Bogor – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bogor Raya menyelenggarakan pelantikan kepengurusan periode 2022-2023 di gedung DPRD Kabupaten Bogor, Rabu (23/2/22).

Ketua Umum PC IMM Bogor, Hendi mengatakan bahwa PC IMM Bogor ke depan akan lebih fokus dalam pengkaderan. Dan selama kaderisasi itu berjalan akan banyak melibatkan elemen masyarakat dan Stakeholder, yang mana hal itu mengharuskan kader untuk kolaboratif.

"Jadi memang saya akan fokus dalam Program jangka panjang yakni perkaderan. Nah proses perkaderan itu juga harus kolaboratif, baik disetiap bidangnya secara internal, maupun perawatan kadernya dalam melihat kedepan." Ujarnya.

Hendi menambahkan, "Semua hal itu bertujuan agar IMM Bogor lebih maju lagi. Serta bisa melahirkan kader-kader yang berintegritas. Sehingga pergerakan kita kedepannya tidak hanya sebatas gerak saja. Melainkan dapat membawa gagasan yang bisa menjadi barometer gerakan IMM. 

"Selain dari pada itu saya juga akan fokus kepada pengkaderan non-formal, ada program-program pendukung lain yang bisa diciptakan dan di munculkan untuk keberlangsungan organisasi." Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar