Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Membumikan Olahraga, IMM Kaizen UM Surabaya Gelar Kaizen Cup 2022

Surabaya- Bidang Seni Budaya dan Olahraga PK IMM Kaizen Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surabaya menyelenggarakan Kaizen Cup 4 tahun 2022, Turnamen Badminton dan Futsal. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Mulyorejo dan Lapangan Futsal SMP Muhammadiyah 9 Jojoran Kota Surabaya, Jum'at-Ahad (25-27/11/2022).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 11 tim badminton dan 12 tim futsal dari seluruh kader IMM kota Surabaya. Kegiatan ini diadakan selain sebagai implementasi program kerja Bidang Seni, Budaya dan Olahraga juga sebagai ajang perkaderan kultural dan juga sebagai ajang silaturahmi kader IMM se-Kota Surabaya.

Ketua umum PK IMM Kaizen Yayan Noer Vianto dalam sambutanya menyampaikan, “Alhamdulillah kagiatan Kaizen Cup 4 tahun 2022 ini diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh kader IMM se-Kota Surabaya, perlu diketahui juga bahwa Kaizen Cup merupakan turnamen olahraga khusus untuk kader IMM yang terbesar di Kota Surabaya ini,” ucapnya. 

Ia juga berpesan untuk kader IMM se-Kota Surabaya agar lebih sering mengadakan kegiatan-kegiatan perkaderan yang menggembirakan.

Ketua Umum Koordinator Komisariat Universitas Muhammadiyah Surabaya Erdin Nadid dalam sambutanya menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada PK IMM Kaizen karena telah menyelenggarakan kegiatan Kaizen Cup ini sehingga bisa menjadi ajang kompetisi dan ajang silaturahmi kader IMM se-Kota Surabaya. Ia berharap kedepan kader-kader IMM se-Kota Surabaya bisa lebih saling mengenal dan lebih akrab.

Pimpinan Cabang IMM Kota Surabaya yang diwakili Syifaul Qolbi Ekhiasan Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dalam sambutannya mengatakan, “Karena tujuan dari Kaizen Cup ini adalah sebagai ajang silaturahmi maka sudah seharusnya apapun yang terjadi dilapangan selama pertandingan bisa diselesaikan dengan baik, dilapangan kita lawan selebihnya kita kader IMM,” pesannya.

Ia juga menyampaikan apresiasinya karena pada Kaizen Cup ini juga bersama dengan bidang Sosisal dan Pemberdayaan Masyarakat IMM Universitas Muhammadiyah Surabaya mengadakan aksi galang dana untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam di Cianjur Jawa Barat.


Reporter : Fathan Faris Saputro

Posting Komentar

0 Komentar