Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PK IMM FKIP UMLB GELAR BAKSOS DI RTH TELUK LALONG

Lalong - Pada Hari Sabtu 04/11/22 Pimpinam Komisariat (PK) Fakultas Keguran dan ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) Bersama Staf Cleaning Servis Ruang Terbuka Hijau (RTH) Lakukan Bakti sosasial (BAKSOS).

Ketua Umum PK IMM FKIP UMLB Brian Dg Siame Menjelaskan betapa pentingnya menjaga kebersihan dilingkungan kita "Jadi kami Dari PK IMM Fkip turun untuk membersikan Daerah kita ini"

"Kita sebagai Masyarakat Kabupaten Banggai Harus Peka Terhadap Lingkungan Dan turut andil untuk menjaga lingkungan, agar Daerah Kita ini Bersih. Dan memiliki udara yang sehat." Lanjut Lian.

Kegiatan Bakti sosial Juga di Hadiri oleh KOORKOM IMM UMLB, yang turut hadir dan membantu kegiatan Bakti sosial serta Kegiatan berlangsung Selama 3 jam

Liyan juga Mengharapkan Supya Seluru masyarakat Kabupaten Banggain agar selalu menjaga lingkungan, dan menjaga kebersihan kota, jangan membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya agar daerah kita ini selalu terjaga dan memiliki udara yang segar karena kebersihan adalah sebagian dari iman.



Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "PK IMM FKIP UMLB GELAR BAKSOS DI RTH TELUK LALONG"

4-comments