PK IMM ITB VINUS adakan BISIK (Bincang Asik) untuk meningkatkan kapasitas Kader

Bogor - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara (PK IMM ITB VINUS) Bogor menggelar acara kajian berjudul “BISIK (Bincang Asik): Internalisasi nilai dasar ikatan membangun kesadaran guna membentuk kader militan dan berkemajuan" Di Angkringan 21, Rabu (16/11/2022).

Narasumber acara tersebut adalah Sofi Mina Nurrohman selaku Ketua Bidang Kaderisasi PC IMM BOGOR RAYA.

Acara tersebut digawangi oleh Bidang Kaderisasi PK IMM ITB Vinus Bogor dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas kader IMM ITB VINUS BOGOR.

Ketua Umum PK IMM ITB VINUS Bogor, Imam Rahmat Eriansyah menuturkan program kajian ini sangat penting untuk dilakukan, mengingat pentingnya organisasi saat ini.

“Terima kasih kepada Bidang Kaderisasi sudah menginisiasi acara ini. Mari semua pengurus dan kader IMM ITB VINUS Bogor kita ikut andil dalam setiap kegiatan IMM,” tandasnya kepada awak media.

Acara ini tak hanya dimeriahkan oleh para anggota PK IMM ITB Vinus saja, teman-teman IMMawan dari PK IMM UIKA juga turut hadir memeriahkan acara BISIK, Rayhan Ali Batarfie Anggota PK IMM UIKA menuturkan bahwa, acara ini selain sebagai salah satu wadah untuk bertukar informasi, juga sebagai wadah silaturahmi antar kader guna memperkuat chimestery gerakan untuk mencapai tujuan ikatan yakni "mengusahakan terbentuknya Akademisi Islam yang Berakhlak Mulia dalam rangka mencapai Tujuan Muhammadiyah".

Sementara itu, Ketua Bidang Kaderisasi PK IMM ITB VINUS Bogor, Rizka Wijayanti menyampaikan bahwa dirinya akan terus melakukan kreatifitas dan inovasi dalam mengembangkan potensi para kader IMM.

“Alhamdulillah acara ini sudah berjalan lancar. Terima kasih kepada para kader PK IMM ITB VINUS BOGOR dan Teman bincang yang luar biasa dari PC IMM BOGOR RAYA yang sudah support. Semoga PK IMM ITB VINUS Bogor semakin solid dan berkemajuan.” pungkas Rizka.


Oleh : Imam Rahmat Eriansyah (Ketua Umum PK IMM ITB Vinus Bogor)

Posting Komentar

0 Komentar