Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Musykom ke-IV IMM UIKA 2022, IMMawan Reyhan terpilih Sebagai Ketum

Telah sampailah Pimpinan Komisariat IMM UIKA ke penghujung masa kepengurusan periode 2021-2022 yang ditutup dengan acara Musyawarah Komisariat ini, acara terbesar dari lembar agenda kepengurusan, tolak ukur keberhasilan setelah setahun mengemban amanah & sebagai penentu kepemimpin selanjutnya. 

Acara Musykom ini diadakan pada Hari Ahad 25 Desember 2022 bertempat di Angkringan 21 Dramaga dengan tema “Revitalisasi nilai gerakan guna terciptanya kader IMM UIKA yang proaktif” dengan tema acara ini diharapkan dapat menghidupkan kembali nilai-nilai gerakan IMM Universitas Ibn Khaldun untuk mencetak regrenerasi yang bertanggung jawab kepada dirinya sendiri maupun organisasi. Karena regenerasi dalam setiap periode perlu untuk melanjutkan langkah-langkah IMM berikutnya. 

Ketua Umum PK IMM UIKA Periode 2021-2022, IMMawan Buyung menuturkan, “Dalam keberhasilan suatu organisasi, Tidaklah cukup hanya melihat dari ketua saja, akan tetapi keanggotaan pun mempengaruhi. Ketua dan anggota diibaratkan sebagai kepala dan tubuh, ketika tubuh sakit tentunya kinerja kepala pun akan turut menurun, sebaliknya juga ketika tubuh sehat tentu kinerja kepala pun pasti akan lebih semangat dan produktif. Artinya, siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua, semua berhak berkontribusi untuk kemajuan organisasi.”

Ketua umum PC IMM Bogor Raya IMMawan Hendi mengatakan, “Walaupun IMM UIKA berjalan diatas kesederhanaan akan tetapi dari kesederhanaan itulah yang membuat pondasi IMM UIKA akan lebih kokoh. Orang-orang hebat dilahirkan dari kesederhanaan, dan saya yakin PK IMM UIKA bisa mencetak kader-kader hebat, seperti yang kita tahu dalam kepengurusan Cabang yang menjabat sebagai Sekertaris Umum PC IMM Bogor Raya merupakan salah satu kader dari IMM UIKA. Yang terpenting teruslah berjuang dan saling berfastabiqul khoirat, Saya harap kedepannya IMM UIKA bisa terus mencetak kader-kader terbaik untuk IMM Bogor”.

Acara Musykom pun berjalan dengan khidmat dan diakhiri dengan pengumuman jajaran formatur dan pimpinan umum terpilih periode 2022-2023. Pimpinan Umum terpilih diantaranya Rayhan Ali Khalidz Batarfie sebagai Ketua Umum PK IMM UIKA, Muhamad Dhiya Hauda Rizki sebagai Sekretaris Umum, dan Diana sebagai Bendahara Umum. Terpilihnya pimpinan umum baru ini diharapkan dapat membawa IMM UIKA Bogor lebih baik dan senantiasa mampu mengimplementasikan Trilogi IMM (Religiusitas, Intelektualitas dan Humanitas).

Sebagai ketua umum terpilih IMM UIKA masa bakti 2022-2023, IMMawan Rayhan memberikan pesan, “Organisasi itu ibarat kendaraan. Ya, sebuah mobil lama tidak akan bisa terus beroperasi jika tidak diservice, sama halnya dengan kepengurusan dimana anggota, proker, dan semangat kepengurusan sebagai part-part yang melengkapi sebuah kendaraan, ketika ada beberapa part melemah tentunya harus ada perbaikan sehingga mobil bisa berfungsi maksimal, begitu lah sekiranya yang diharapkan dalam Musykom ini. Semoga dengan acara ini bisa menumbuhkan kembali produktifitas gerakan IMM UIKA.”



Posting Komentar

0 Komentar