Header Ads Widget

Responsive Advertisement

PIMPINAN KOMISARIAT IMM FBS UNM SUKSES LAKSANAKAN DAD

Makassar - Pimpinan Komisariat IMM FBS UNM sukses selenggarakan Darul Arqom Dasar (DAD) pada, Jum'at - Ahad 16-18 Desember 2022 bertempat di SMA Muhammadiyah 9 PERUMNAS Kota Makassar. Darul Arqom Dasar merupakan tahapan awal dalam kaderisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). 

Pada pelaksanaan Darul Arqom Dasar yang dilakukan Pimpinan Komisariat IMM FBS UNM kali ini mengangkat tema "konstruksi nilai-nilai ikatan, wujudkan kader militan.

Nur Yusriati, selaku ketua umum IMM FBS UNM menuturkan bahwa pelaksanaan Darul Arqom Dasar merupakan upaya untuk menciptakan regenerasi dalam kepemimpinan selanjutnya. Ia juga menyampaikan harapannya kepada kader yang baru saja dilantik agar sama-sama melaksanakan tujuan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

"Kader yang baru menyelesaikan proses DAD-nya ini harapan saya sesuai dengan tema yang di usung oleh komisariat, yaitu agar lahir kader-kader militan selanjutnya untuk memajukan ikatan juga persyarikatan. Segala bentuk aktivitas yang dilalui di forum Darul Arqam Dasar semoga benar-benar bermanfaat. Untuk kader baru; tujuan serta harapan ikut DAD di awal mari sama-sama kita usahakan agar terwujud. Jangan berhenti untuk mengusahakan segala bentuk agenda kebaikan. Selamat datang di rumah nyaman IMM UNM dengan segala warna dan dinamikanya, ayo berbuat, ayo bergerak, dan ayo berdampak"

Dalam pelaksanaan DAD kali ini diikuti oleh 10 peserta yang terdiri dari 5 laki-laki dan 5 perempuan dari berbagai fakultas dilingkup kampus Universitas Negeri Makassar.

Selanjutnya Asriadi yang menjadi ketua panitia dalam pelaksanaan DAD IMM FBS UNM kali ini juga menyampaikan harapannya kepada seluruh kader yang baru bergabung di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah agar sekiranya mampu mewujudkan apa yang menjadi tema dalam kegiatan Darul Arqom Dasar yang telah dilaksanakan.


Penulis : Ikra

Posting Komentar

0 Komentar