Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pimda 035 Gelar Pelantikan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Bangkalan Periode 2022-2027

Pimpinan Daerah 035 Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Bangkalan menggelar kegiatan Pelantikan dan Pengesahan Personalia Pimpinan Daerah 035 Tapak Suci periode 2022-2027 pada Ahad, (15/01/2023) yang berlangsung di Pondok Pesantren Muhammadiyah Babussalam Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri sekitar 150 tamu undangan yang terdiri dari Siswa-siswi, Kader dan Pendekar Tapak Suci Pimpinan Daerah Kabupaten Bangkalan.

Ketua Umum terlantik, Iwan Sutikno atau biasa disapa Sutikno menyampaikan dalam sambutannya, "Terimakasih banyak kepada segenap pengurus pondok, karena telah memfasilitasi kegiatan pelantikan ini. Semoga dengan dilantiknya pengurus baru Pimda Tapak Suci 035 ini, dapat membuat Tapak Suci di Bangkalan semakin berkembang dan semakin maju," ujarnya.

Selanjutnya, Sekertaris Pimpinan Wilayah II Tapak Suci Jawa Timur Robby Harmono atau biasa disapa Robby memberikan sambutannya, "Di Bangkalan ini lahir pendekar-pendekar handal, seperti Bapak Kusairi selaku peraga jurus harimau, yang mampu membawa anak didiknya menjuarai di tingkat Nasional maupun Internasional, ada Bapak Fanan Hasanudin selaku Sekretaris Pimpinan Pusat Tapak Suci," ungkapnya.

Beliau juga menambahkan, "Semoga dengan adanya pelantikan ini, Tapak Suci di Bangkalan mampu melahirkan atlit- atlit yang mampu bersaing di skala Nasional maupun Internasional," tuturnya.

Lebih lanjut, sambutan selanjutnya juga diberikan oleh A. Fanan Hadikusumo, selaku Sekertaris Umum Pimpinan Pusat Tapak Suci, Beliau memberikan nasehat penting bagi para siswa, kader dan pendekar, khususnya kepada pengurus baru, "Tapak Suci ini butuh akan kalian, tapi jangan merasa paling dibutuhkan di Tapak Suci, sampai beranggapan bahwa jika tidak ada saya, Tapak Suci ini tidak akan maju dan berkembang," ungkapnya.

Terakhir, harapan disampaikan oleh Pengurus Ketua I yakni Gemma Gita Reformasi atau biasa disapa Gemma. Beliau menyampaikan, "Harapannya, dengan terlantiknya pengurus baru ini, Tapak Suci Bangkalan semakin progresif, tidak hanya dalam segi keilmuannya saja, tetapi juga dalam melahirkan regenerasi yang mampu bersaing di kancah Nasional mapun Internasional," pungkasnya.


Reporter : Athena Sunya

Posting Komentar

0 Komentar