Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IMM Pulang Pisau, semarakkan Milad Ke-59 dengan Bakti Sosial di SLB

Dalam rangka milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-59 Kegiatan Bakti Sosial Sebagai Metode Memupuk Rasa Peduli kepada sesama manusia dalam rangka milad IMM ke-59, IMM Pulang Pisau mengadakan kegiatan sosial di Sekolah Luar Biasa Negeri.(SLBN) di Jalan lintas Kalimantan, Desa Mentaren, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (9/3)

Pihak sekolah SLBN Pulang Pisau menyambut dengan meriah kedatangan Kader IMM Pulang Pisau. Kepala sekolah SLBN Pulang Pisau ibu Masciani S.Pd M.M menyampaikan, "di SLBN Pulang Pisau tercatat sebanyak 63 siswa mulai dari tingkat SDLB, SMPLB dan SMALB. Saya turut bahagia karena kehadiran mahasiswa IMM Pulang Pisau sudah menghibur siswa-siswi disekolah." Tuturnya.

Kepala sekolah juga menyampaikàn siswa-siswa di SLB sangat luar biasa, sudah banyak yang berprestasi dari tingkat kecamatan, kabupaten hingga nasional.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Diawali dengan mengadakan lomba dan hiburan mulai seperti tebak gambar, tebak profesi, tebak angka, lomba menyanyi, lomba menari hingga lomba menyusun puzzle. Disamping mengadakan kegiatan hiburan

Dalam kesempatan itu juga, IMM Pulang Pisau juga memberikan paket sembako kepada siswa yang aktif bertanya dan siswa yang kurang mampu. Bantuan sembako ini didukung oleh Lazismu Pulang Pisau.

Sementara itu Ketua Pimpinan Komisariat (PK) IMMawati Yunita berterima kasih kepada pihak sekolah SLBN Pulang Pisau yang memberi kesempatan untuk mengunjungi siswa siswi berkebutuhan khusus, dan juga Lazismu Pulang Pisau yang telah mendukung kegiatan sosial yang di lakukan IMM Pulang Pisau.

”Terima kasih kepada teman-teman IMM dan semua pihak yang telah mendukung, Lazismu Pulang Pisau, kepala sekolah dan para guru, serta kepada siswa-siswi SLBN Pulang Pisau semoga kita bisa bertemu dan bersilaturahmi lagi terimakasih untuk pelajarannya hari ini, Selamat milad IMM ke-59, Bergerak bersama membangun peradaban." ujar Yunita


Oleh: Immawati Nurul iftiasanti
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "IMM Pulang Pisau, semarakkan Milad Ke-59 dengan Bakti Sosial di SLB"

4-comments