Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IMMawati PC IMM Lampung Utara Sukses Gelar Madrasah IMMawati

Lampung – Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bidang IMMawati Lampung Utara gelar “Madrasah IMMawati” yang digelar di Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Ahad (19/3/2023).

Acara ini digelar dalam rangka Milad IMM ke-59 yang nampak mendapat antusias dari kader dengan dihadiri sebanyak 110 orang peserta IMMawati Se- Lampung Utara, dengan ditemani oleh Devriyana Marda, S.Kom (Wakil Ketua TP-PKK Kab.Lampung Utara), Kepala Dinas P3A Kab. Lampung Utara yang diwakili oleh Sundari, S.E, Sulisstyani, S.Pd (Wakil Sekretaris PD Aisyiyah Kabupaten Lampung Utara) dan Febriana Sukma Dewi, S.Pd (Ketua Umum PC IMM Lampung Utara 2007-2008) selaku narasumber pada kegiatan ini.

Acara ini juga nampak dihadiri oleh jajaran Wakil ketua TP-PKK, Ortom Muhammadiyah Lampung Utara seperti PD Aisiyah Lampung Utara, PD NA Lampung Utara, PD IPM Lampung Utara, PC IMM Lampung Utara dan PK IMM se-UMKO, HW dan Tapak Suci UMKO.

Dalam rangka Milad IMM ke-59 Bidang IMMawati PC IMM Lampung Utara ingin memberikan perhatian terhadap perempuan khususnya IMMawati dan alhamdulillah mendapat respon positif dan dukungan penuh dari pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara dan seluruh kader IMM Lampung Utara,” terang Ketua Bidang IMMawati PC IMM Lampung Utara, Amaliah disela-sela kegiatan.

Terpantau saat pelaksanaan hingga selesai para peserta khidmat dan sangat antusias terutama dalam sesi tanya jawab dengan para narasumber.

Dirinya juga mengatakan kegiatan yang mengusung tema ‘Memberdayakan Perempuan, Membangun Perdaban’ ini digelar bukan hanya sebagai kegiatan formalitas namun harapannya dapat menjadi jembatan dalam pemberdayaan perempuan dan dapat bersinergi penuh dengan pemerintah daerah. 


Reporter: Fathan Faris Saputro
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "IMMawati PC IMM Lampung Utara Sukses Gelar Madrasah IMMawati"

4-comments