Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Terpilih Jadi Ketum PK Abo Amik Selatpanjang, Ini Fokus Immawan Soharido

Immawan Soharido terpilih sebagai ketua umum Pimpinan Komisariat Abu Bakar Oemar (PK ABO AMIK Selatpanjang) periode 2023-2024 dalam perhelatan musykom, Minggu (19/3/2023)

Dalam hasil Musykom tersebut ketua panitia pelaksana menyampaikan, pemilihan ketua umum Pk Abo AMIK Selatpanjang ini menghadirkan Dua calon, yakni Soharido dan Agustina.



Pelaksana musykom diikuti oleh 15 orang peserta yang berasal dari Pimpinan Komisariat Abu Bakar Oemar.

Dalam proses pemilihan, Soharido memperoleh 9 suara sementara Agustina 6 suara, dari total jumlah peserta sebanyak 15 orang sesuai data dari Panlih

Ketua PK ABO terpilih, Immawan Soharido menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh kader PK Abu Bakar Oemar Amik Selatpanjang, yang telah memberikan dukungan.

Dia juga menyampaikan apresiasi terhadap panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga berlangsung secara aman, lancar dan demoktaris. “Ini hasil musyawarah yang disepakati peserta penuh, sesuai pelno panitia pemilihan", ujarnya.

Kata dia, dalam proses musykom tentunya penuh dengan dinamika namun semua itu bisa diselesaikan dengan pikiran yang sehat bagi kader IMM Meranti.

Kedepan PK ABO akan terus melakukan kolaborasi dengan semua unsur stakeholder. Setelah ini kami akan menyusun kepanitian dan mempersiapan program kerja serta pelaksana pelantikan Pk Abo nanti nya", ungkap, Rido sebagai ketua Terpilih.

Untuk program, lanjut dia, internal IMM akan terus melakukan kegiatan perkaderan di tingkat komisariat, sesuai dengan usulan masing-masing bidang, sementara program ekternal akan menyesuaikan hasil rekomendasi dan rapat sesama kader Pk Abo.

“Dalam waktu dekat akan bersilaturahim dengan seluruh kader IMM Meranti, untuk berdiskusi mengenai kegiatan IMM Meranti kedepannya”, tutupnya.


Reporter: Immawan Rio Eko Susilo
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Terpilih Jadi Ketum PK Abo Amik Selatpanjang, Ini Fokus Immawan Soharido"

4-comments