Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ketua Umum PC IMM Meranti Meminta KPK usut tuntas kasus OTT Di Kabupaten Kepulauan Meranti.


Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Meranti, Meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut tuntas pihak yang terlibat terkait operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Meranti, dan puluhan pejabat yang tertangkap pada operasi tersebut, Kamis (6/4/2023) malam.


Irfan mengatakan kasus ini harus di kawal dengan sebaik mungkin, kita percayakan kepada tim penyidik KPK untuk bekerja dengan sebaik baiknya.


Agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dan dapat memberikan efek jera bagi oknum yang telah melakukan tindak pidana korupsi di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti.


"Saya Merasa kecewa Dengan Apa yang telah terjadi di tanah kelahiran saya, OTT merupakan Signal kuat dari sebuah Korupsi. Saya minta KPK Untuk Mengusut dengan tuntas Hal ini, Jangan Sampai Ada Kesalahan Segingga Merugikan banyak orang", Kata Irfan.


Dia juga menjelaskan bagaimana Meranti mau bangkit dari keterpurukan, kemiskinan ekstrim dan mengejar ketertinggalan pembangunan daerah kalau mental oknum ASN dan pejabatnya bermental Koruptif.


Irfan melanjutkan, OTT Bupati Meranti ini merupakan penangkapan yang pertama kalinya, yang terjadi di instansi pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.


Jika saja Terbukti benar Bupati Meranti dan sejumlah pejabat lain melakukan kegiatan rasuah itu tolong tindak Lanjuti Sesuai dengan Hukum yang Berlaku. Tutupnya.


Reporter: Rio Eko Susilo
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Ketua Umum PC IMM Meranti Meminta KPK usut tuntas kasus OTT Di Kabupaten Kepulauan Meranti."

4-comments