Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PK IMM ITB VINUS Bogor gelar acara Buka bersama dan Bagi Takjil

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara (PK IMM ITB VINUS) Bogor menggelar acara Buka bersama dan Bagi-Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan.

Berbagi takjil gratis ini di lakukan di sekitar Kampus Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara Bogor mulai pukul 17.00 WIB.

Imam Rahmat Eriansyah, Ketua Umum PK IMM ITB VINUS menuturkan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi ke sesama.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya.

Sementara itu Ketua pelaksana Buka Bersama dan Bagi - bagi Takjil, Eneng Wildan mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan Kampus ITB VINUS BOGOR dan PK IMM ITB VINUS BOGOR kepada masyarakat.

Kegiatan ini sekaligus mengawali bahwa kita sebagai mahasiswa harus mempunyai rasa kepedulian yang tinggi ke sesama manusia.
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "PK IMM ITB VINUS Bogor gelar acara Buka bersama dan Bagi Takjil"

4-comments