Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PK IMM Salahuddin Al-Ayyubi Gelar Kegiatan IMM Berbagi di Bulan Ramadhan

Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Salahuddin Al-Ayyubi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol, Padang menyelenggarakan kegiatan IMM Berbagi pada Selasa, (04/04/2023) yang berlangsung di Sungai Bangek Kota Padang, Sumatera Barat.

Kegiatan IMM berbagi ini merupakan salah satu program kerja dari Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (SPM) PK IMM Salahuddin Al-Ayyubi. Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang yang terdiri dari Immawan dan Immawati PK IMM Salahuddin Al-Ayyubi.

Endrio Febrianda, sebagai salah satu Kader PK IMM Salahuddin Al-Ayyubi menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini, "Tujuan diadakannya kegiatan IMM berbagi ini adalah untuk mengamalkan nilai trilogi IMM yakni humanitas. Selain itu, sebagai bentuk amal ibadah teman-teman di Ikatan juga sebagai refleksi dari Religiusitas," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan persiapan untuk kegiatan IMM berbagi ini bahwa, "Persiapan sudah disiapkan dalam jangka waktu seminggu dengan sumber dana dari hasil iuran kader IMM dan juga para senior dari keluarga besar PK IMM Salahuddin Al-Ayyubi yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar," ujarnya.

Lebih lanjut, Endrio menyampaikan harapannya setelah diadakannya kegiatan IMM berbagi ini, "Saya berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menambah semangat teman-teman untuk terus bergerak dan berproses di dalam Ikatan. Dan saya juga berharap, kader-kader IMM dapat mengamalkan nilai dari Trilogi dan Tri Kompetensi IMM. Sehingga, apa yang sudah menjadi tujuan dari IMM dapat terealisasikan," pungkas kader PK IMM Salahuddin Al-Ayyubi ini.


Reporter: Septi Sartika (Redaktur IMMPos)
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "PK IMM Salahuddin Al-Ayyubi Gelar Kegiatan IMM Berbagi di Bulan Ramadhan"

4-comments