Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gaungkan Budaya Literasi, IMM Syariah Gelar Lapak Baca

Gaungkan Budaya Literasi Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Syari’ah dan Hukum gelar lapak pada Jum'at 05 Mei 2023.

Lapak baca ini diadakan tepat di depan pintu 2 kampus UIN Alauddin Makassar(UINAM) dihadiri oleh teman teman mahasiswa se-UINAM

Kegiatan ini merupakan gerakan yang di harapkan mampu memantik minat baca dan literasi bagi mahasiswa dan mahasiswi UIN Alauddin Makassar yang mengalami penurunan secara drastis.

Kegiatan lapak baca ini bukan pertama kalinya diadakan oleh PK IMM syariah dan Hukum. Kegiatan ini telah rutin diadakan oleh PK IMM syariah dan Hukum sejak Bulan ramadhan.

“Lapak baca yang diadakan oleh mahasiswa IMM Komisariat Syariah dan hukum merupakan kegiatan yang mampu memberikan wadah kepada mahasiswa untuk menambah wawasannya melalui membaca buku” tutur Zulfikar yang saat ini menjabat sebagai Ketua bidang organisasi IMM Fakultas Syariah dan Hukum. 

“Kegiatan ini merupak kegiatan seru dan membangun apalagi sekarang ini sudah jaramg mahasiswa yang tertarik membaca buku” ungkap mahasiswa KPI yang turut hadir dalam kegiatan lapak baca ini
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Gaungkan Budaya Literasi, IMM Syariah Gelar Lapak Baca"

4-comments