Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pj. Bupati Kampar Silaturahmi Syawal bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kampar

Bangkinang, Pj Bupati Kabupaten Kampar Dr.H. Kamsol, MM menghadiri silaturahmi Syawal 1444 H Beserta Tokoh-tokoh Muhammadiyah dan keluarga besar Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kampar Di Graha Seni Budaya SMA Muhammadiyah Bangkinang, Selasa (02/05/2023).

Kamsol menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Semua Keluarga Besar Angkatan muda Muhammadiyah (AMM) telah berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan silahturahmi syawal 1444 Hijriah. Karena kegiatan ini sangat baik untuk menjaga hubungan sesama warga Muhammadiyah dan para Tokoh-tokohnya.

Pj Bupati Kampar itu menukilkan surat al m'aun yang di besarkan syi'ar nya KH. Ahmad Dahlan untuk memperhatikan fakir miskin dan pemerintah juga terinspirasi yang di buat oleh KH. Ahmad Dahlan dengan program Peduli Tetangga, kepada Angkatan Muda Muhammadiyah Bupati menyampaikan untuk terus berdakwah tegakkan Amar Ma'aruf Nahi Mungkar dengan perbanyak berbuat atau action jangan hanya teori dan Muhammadiyah adalah organisasi action bukan teori.

"Saya berharap melalui kegiatan silaturahmi syawal ini angkatan muda Muhammadiyah tetap bersemangat menegakkan Amar Ma'aruf Nahi Mungkar dan harmonis, pemerintah tetap mendorong angkatan muda Muhammadiyah untuk berdakwah actio dan menyiarkan dakwah-dakwah peduli Tetangga,” ujar Kamsol

Sementara itu Ketua pemuda Muhammadiyah kampar yang mewakili Angkatan muda Muhammadiyah Almy Zarlis, dalam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Dr. H. Kamsol dan Tokoh-tokoh Muhammadiyah tingkat Nasional maupun kab. Kampar berkenan hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kehadiran Pj Bupati dan Tokoh-tokoh Muhammadiyah dalam kegiatan ini menjadi motivasi dan semangat berkemajuan angkatan muda Muhammadiyah kedepannya bagi kami dalam berdakwah Amar Ma'aruf Nahi Mungkar di kabupaten kampar ini" ucap Almy Zarlis

Tempat yang sama dalam diskusi publik yang pemateri dari Tokoh-tokoh Muhammadiyah dari Nasional seperti Nugroho Noto Susanto yang sekarang ini menjabat komisioner KPU Riau, H. Amiruddin Sijaya, SPd, MM Bawaslu Riau dan Dr. H. Nurhamin yang dimoderatori oleh Edwar SS. MIP menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada Angkatan Muda Muhammadiyah Kampar yang mampu membuat acara yang besar ini menghadirkan Pj bupati dan memperkuat silaturahmi antar tokoh-tokoh Muhammadiyah dan AMM harapan mereka untuk meningkatkan lagi berbuat baik untuk kemaslahatan ummat jangan berhenti disini saja.

Oleh : Rahmad Junaidi
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Pj. Bupati Kampar Silaturahmi Syawal bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kampar"

4-comments