Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PK IMM Al-Birr FAI Unismuh Makassar dan UKM Bahasa Adakan Kolaborasi dalam Penguasaan Bahasa Inggris dan Arab

Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Al-Birr Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa mengadakan kolaborasi bersama dalam penguasaan Bahasa Arab dan Inggris pada Selasa, (09/05/2023) yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Immawan Zulhi Almubaraq atau biasa disapa Zulhi, selaku Ketua PK IMM Al-Birr FAI Unismuh Makassar menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan kolaborasi ini, "Tujuan dari kegiatan ini tidak lepas daripada tanggung jawab kami selaku pemegang arah kebijakan PK IMM Al-Birr FAI untuk memperluas Arah gerak yang tidak hanya berfokus pada lingkungan fakultas saja, tetapi juga ke fakultas lainnya dan kamu juga menekankan bahwa gerak Pikom itu harus meluas," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dia juga menyampaikan harapannya setelah diadakannya kegiatan tersebut, "Harapannya dari kegiatan ini, selain memperluas gerakannya Pikom, juga menjadi upaya untuk meningkatkan daya saing kader," ujarnya.

"Harapan kami segenap kader yang terlibat, selain dari terciptanya pemahaman ilmu bahasa, kami juga mengharapkan agar kerja sama ini terus berjalan. Karena tidak menutup kemungkinan,Periode kami juga pasti berakhir dan kader-kader penerus inilah yang kami harapkan dapat melanjutkan kerja sama yang baik dan masif untuk kedepannya," pungkas Ketua Umum PK IMM Al-Birr FAI Unismuh Makassar ini.


Reporter : Septi Sartika (Tim Redaksi IMM Pos)
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "PK IMM Al-Birr FAI Unismuh Makassar dan UKM Bahasa Adakan Kolaborasi dalam Penguasaan Bahasa Inggris dan Arab"

4-comments