Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sah, Inilah Ketua dan Sekretaris Baru Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Nganjuk


 
Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kabupaten Nganjuk sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) 'Aisyiyah pada Ahad, (21/05/2023) yang berlangsung di Hotel Istana Kabupaten Nganjuk.


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Timur Dr. Suguarti, Jajaran Muspida, sejumlah Organisasi Wanita Musyda yang memilih Pimpinan pada Periode 2022-2027. Rangkaian acara MUSYDA 'Aisyiyah ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmad.


Empi Suhartini selaku Panitia Penyelenggara menyampaikan, "Alhamdulillah terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Sehingga, acara ini bisa berjalan dengan lancar," ungkapnya.


Lebih lanjut, Kepala SMA Muhammadiyah Kertosono ini menambahkan, "Berdasarkan dari hasil pemilihan Musyarawah Daerah ini, Umi Nisa'i Mahmudah selaku ketua PD 'Aisyiyah dan Novita Rully merupakan bakal calon yang meraih suara Imbang yakni masing-masing 70 suara. Sehingga dalam rapat Formatur memutuskan Novita Rully R, S ST. sebagai ketua dan Umi Anjar sebagai Sekretaris," ujarnya.


"Karena sesuatu hal disepakati oleh Ibu Novita, sebagai Ketua dan peraih suara ketiga bu Anjar sebagai Sekretaris," terangnya.


Sementara itu, menurut Ketua Panitia Pemilihan, Umi Nisai yang merupakan Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah yang telah menjabat selama dua periode, sehingga secara etika yang bersangkutan menyerahkan kepada calon lain, "Kebetulan peraih suara yang sama adalah Sekretarisnya pada periode sebelumnya," ungkapnya.


Senada dengan Nurul Fajariana yang merupakan salah satu dari Anggota formatur terpilih. Dia menambahkan, "Proses penentuan Ketua dan Sekretaris sempat dinamis dan 
memakan waktu hingga larut malam. Alhamdulillah, setelah mendapatkan arahan dari PWA akhinya semua bisa menerima," ujarnya. 


Diketahui sembilan Anggota Formatur terpilih lainya adalah Istiadah 61 suara, Qudrotul bahiroh 64 suara, Siti Muannaifah 44 suara, Nurul Fajariana 40 suara, Badriyatun 39 suara dan Nikmatus sholikah 38 suara. 


Berdasarkan pantauan lapangan, Musyda 'Aisyiyah dihadiri oleh sekitar 160 orang yang terdiri dari perwakilan Pimpinan Ranting, Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Nganjuk dan Amal Usaha Aisyiyah (AUA) serta perwakilan dari beberapa Ortom Kabupaten Nganjuk.


Acara ini juga dibuka dengan penampilan Kreasi Seni berupa musik angklung dan nyanyian lagu-lagu daerah dari Sekolah Dasar (SD) 'Aisyiyah 01 Nganjuk. (*)




Reporter : Septi Sartika (Tim Redaksi IMM Pos)

Posting Komentar untuk "Sah, Inilah Ketua dan Sekretaris Baru Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Nganjuk"

4-comments