Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gelar Musykom, PK IMM ITB VINUS Mempunyai Semangat Baru

Bogor, IMMpos.com – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Institut Teknologi Dan Bisnis Visi Nusantara (ITB VINUS) Bogor periode 2022-2023 mengadakan Musyawarah Komisariat ke-II di Gedung Aula lt. 2 Kampus ITB VINUS Bogor, Ahad (11/6/2023). 

Acara ini turut dihadiri oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara Bogor, Ketua Umum PC IMM Bogor, Perwakilan Yayasan Visi Nusantara Maju sekaligus Wakil Ketua DPD KNPI Bogor, beberapa Alumni IMM Bogor, dan beberapa komisariat IMM di Bogor.

Kegiatan Musykom ke-II ini juga dihadiri langsung oleh Rektor ITB VINUS Bogor, Daniel Zuchron. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa kader IMM ITB VINUS Bogor harus terus berproses dan berjuang dalam gerakan kemahasiswaan demi mewarnai eksistensi kampus.

Selanjutnya, Rizki Riyanto, selaku Wakil Rektor II ITB VINUS Bogor yang juga merupakan Demisioner PC IMM Bogor periode 2015-2017.

“Musykom ini adalah ajang untuk berperang dan bersaing untuk menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas.” pungkas Rizki.

Selain itu, perwakilan Yayasan Visi Nusantara Maju, Darda Dhamara yang juga merupakan Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor menyampaikan dukungannya atas pelaksanaan Musykom PK IMM ITB VINUS Bogor.

Darda berharap kepengurusan yang baru nanti harus bisa terlihat besar dan membawa nama besar kampus.

Eneng Wildan, Ketua umum IMM ITB VINUS terpilih periode 2023-2024 menyampaikan terima kasih atas amanah dan kesempatan yang diberikan kepadanya. Ia berharap, para anggotanya mampu men-support dalam menjalankan amanah yang diberikan agar periode ke depan lebih baik lagi.

Sementara itu, Imam Rahmat Eriansyah, Ketua Umum periode 2022/2023 menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja PK IMM ITB VINUS Bogor selama periode 2022/2023.

“Semoga program kerja yang dilaksanakan periode ini bisa bermanfaat untuk ke depannya,” tambah Imam.
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Gelar Musykom, PK IMM ITB VINUS Mempunyai Semangat Baru"

4-comments