Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

MOMENTUM MUSYCAB VIII IMM GOWA, PK IMM FAH Usung Kandidat Ketua UMUM

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiwa Muhammadiyah Fakultas Adab Dan Humaniora (PK IMM FAH) UIN Alauddin Cabang Gowa mengusung kandidat Ketua Umum PC IMM Gowa Periode 2023 – 2024.

Prosesi persiapan mengusung Calon ketua Umum PC IMM Gowa dalam kontestasi Musyawarah Cabang IMM Gowa VIII tersebut telah dipersiapkan jauh hari sebelum di tetapkannya tanggal Musyawarah Cabang.

Diketahui, Musycab tersebut akan dilaksanakan pada 10 Juni 2023, di Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Dengan mengangkat tema “Cendekia Trasformatif; Kolaborasi Memajukan Ikatan”.

“Kami selaku Pimpinan Komisariat setelah mengadakan Konsolidasi Internal dan melihat berbagai peluang, menuai optimisme yang besar terhadap Gagasan serta tawaran konsep dan manifesto kepemimpinan yang dirumuskan oleh kandidat Ketua Umum kami,” Kata Fahrul Selaku ketua Umum PK IMM FAH.

Ia melanjutkan, Pimpinan Komisariat IMM Fakultas Adab Dan Humaniora akan mengusung Adam Fortuna Yusuf Ranterapa’ untuk maju sebagai Calon Ketua Umum PC IMM Gowa pada Musyawarah Cabang IMM Gowa yang ke VIII nanti.

“Insya Allah dengan izin Allah Swt dan dukungan semua pihak, Kakanda Adam Fortuna Yusuf Ranterapa’ kami utus untuk bertarung di Kontestasi Musycab VIII PC IMM Gowa nanti,” tegasnya.

Selain itu, Fahrul menyampaikan harapan dan doanya. Ia berharap, Bahwa pada kontestasi Musycab Ke VIII PC IMM Gowa ini menjadi ajang pertempuran gagasan dan ide sebagai peta gerakan kepemimpinan IMM Gowa dimasa depan, sehingga gerakan kepemimpinan IMM di Kabupaten Gowa lebih sistemik dengan role map kepemimpinan yg jelas.”

Selanjutnya, Ketua Umum PK IMM FAH, Fahrul mengungkapkan blue print kepemimpinan yang berisi tawaran manifesto kepemimpinan PC IMM GOWA Periode 2023-2024 yang dirumuskan oleh Adam Fortuna.

“Untaian gagasan yang dituangkan dalam Blue Print Kepemimpinan tersebut semakin meneguhkan niat kami di Pimpinan Komisariat untuk mengusung 01 di Musycab dengan formulasi kepemimpinan yang diikhtiarkan yaitu “Insan Cendekia Trasformatif; IMM Gowa Egalite-Partisipatori ungkapnya.

Pihaknya berharap, blue Print Kepemimpinan ini dapat menjadi bahan diskusi bagi pimpinan komisariat se-Cabang Gowa.

“Sehingga keterlibatan teman-teman dalam diskursus arah kepemimpinan IMM Gowa ke depannya dari usulan kandidat yang diusung PK IMM Fakultas Adab Dan Humaniora dapat menjadi alternatif gerakan yang sama-sama akan dikawal serta diperjuangkan,” kata Fahrul.

Adapun blue print tersebut dapat diakses melalui Link berikut:

https://drive.google.com/drive/folders/1zwQiNDRIF6WzIvFFuGXX2thZspAQwaMP
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "MOMENTUM MUSYCAB VIII IMM GOWA, PK IMM FAH Usung Kandidat Ketua UMUM"

4-comments