Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PC IMM Jeneponto Gelar Ceramah Pemikiran Bertajuk Alam Pemikiran Socrates


Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jeneponto menggelar kegiatan Ceramah Pemikiran. Kegiatan tersebut diadakan pada Jum'at, (09/06/2023) yang berlangsung di Cafe Oase Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun tema dari kegiatan ini yaitu "Alam Pemikiran Socrates." Tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah untuk memotivasi para mahasiswa dan pemuda secara umum di Kabupaten Jeneponto untuk meningkatkan kembali potensi berpikir secara kritis.

Asrianto, selaku Ketua PC IMM Jeneponto mengatakan bahwa, "Kegiatan ini akan menjadi rutinitas setiap pekan dalam membahas pikiran-pikiran para filsuf," ungkapnya.

Dia pun menambahkan, "Ceramah pemikiran ini dijadikan sebagai sumber alternatif kecerdasan selain daripada ruang kampus," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa kegiatan ini dapat membantu penambah wawasan bagi kaum pemuda dan mahasiswa di kabupaten Jeneponto. 

Adapun narasumber yang mengisi materi dalam kegiatan ini adalah Asratillah, ST., MT selaku Direktur Profetik Institut.

Dia mendiskripsikan bahwa pikiran-pikiran Socrates secara sederhana di lanjutkan dengan sharing season dalam kegiatan tersebut.



Reporter : Septi Sartika (Tim Redaksi Pelaksana IMM Pos)

Posting Komentar untuk "PC IMM Jeneponto Gelar Ceramah Pemikiran Bertajuk Alam Pemikiran Socrates"

4-comments