Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

UKM Tapak Suci UNIMAJU Berhasil Meraih Medali Emas di Kejuaraan Pencak Silat Kemenpora Pare-Pare Championship 1

 


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci (TS) Universitas Muhammadiyah Mamuju (UNIMAJU) berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu pada ajang kejuaraan Pencak Silat Kemenpora Pare-pare Championship 1, pada Jum'at-Ahad, (23 - 25/06/2023) yang berlangsung di Gor Mandiri Lampeo Pare-pare, Kecamatan Bacukiki, Kota Pare-pare, Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun nama-nama yang berhasil meraih penghargaan dalam event tersebut, diantaranya yaitu Immawan Muh. Ihsan telah berhasil meraih medali emas kelas Fakhter C, Immawan Sayful anwar meraih medali perak kelas B dewasa, dan Andi rifqi haq meraih perunggu kelas B dewasa. Turnamen tersebut diikuti oleh seluruh Perguruan Pencak Silat se-Sulawesi baik melalui representasi kampus maupun umum.

Prestasi yang membawa harum nama Keluarga, Universitas dan khususnya Persyarikatan Muhammadiyah tersebut sangat diapresiasi setinggi-tingginya dan peraihan medali emas khususnya akan menjadi motivasi untuk memenangkan juara diajang Pencak Silat berikutnya.

Immawan Muh.Ihsan sebagai peraih medali emas mengatakan, "Semoga kemenagan ini bisa menjadi motivasi dan langkah awal untuk memenangkan kejuaraan-kejuaraan Pencak Silat berikutnya untuk membawa harum nama Universitas, UKM Tapak Suci dan Persyarikatan," ujarnya.

Immawan Ihsan juga menambahkan, "Hasil yang kita raih akan berbanding lurus dengan ikhtiar yang kita upayakan. Dengan latihan yang giat dan suport dari orang-orang disekitar akan membawa kita pada kemenangan," pungkas Ketua Umum PK IMM KH. Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Mamuju ini.




Reporter : Nur Ihsan Wanandi

Editor      : Septi Sartika (Tim Redaksi IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "UKM Tapak Suci UNIMAJU Berhasil Meraih Medali Emas di Kejuaraan Pencak Silat Kemenpora Pare-Pare Championship 1"

4-comments