Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Agus Salim Nahkoda Baru PC IMM Bulukumba



Bulukumba - Dalam sebuah pemilihan yang digelar dengan penuh semangat dan antusiasme, Agus Salim resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bulukumba pada Ahad, (09/07/2023) yang berlangsung di Jl. Perintis kemerdekaan, Makassar Sulawesi Selatan. Pemilihan tersebut merupakan tonggak sejarah baru bagi IMM Bulukumba. 

Immawan Agus Salim berhasil memenangkan kepercayaan dari para kader dengan menerima dukungan yang kuat dan luas. Visi dan dedikasinya untuk memajukan IMM Bulukumba serta pengalaman yang dimilikinya dalam berbagai bidang menjadi faktor utama dalam kemenangannya yang luar biasa.

"Saya haturkan banyak terima kasih atas kesetiaan teman-teman sampai detik ini. Mari bergerak bersama dan merajut asa untuk IMM Bulukumba yang lebih baik dan berkemajuan," ungkap Agus Salim.

Sebagai Ketua Umum yang baru terpilih, Agus Salim berkomitmen untuk mendorong partisipasi aktif seluruh kader dalam setiap keputusan yang diambil. Dia juga berencana untuk menggelar program-program inovatif di IMM Bulukumba untuk kedepannya.

Seluruh kader IMM Bulukumba berharap agar Agus Salim dapat memimpin dengan integritas dan kejujuran serta menjaga solidaritas di antara sesama anggota pimpinan.

Kemenangannya menjadi momentum penting bagi Pimpinan Cabang Bulukumba untuk meraih prestasi yang lebih tinggi dan mewujudkan cita-cita bersama dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh kader IMM Bulukumba.

Dengan semangat baru di bawah kepemimpinan Agus Salim, Pimpinan Cabang Bulukumba siap memulai langkah-langkah baru yang bertujuan untuk membangun masa depan IMM yang lebih baik dan progresif. Akan dinantikan langkah-langkah strategis dan program-program inovatif yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan kader IMM Bulukumba serta memajukan Pimpinan Cabang IMM Bulukumba ke arah yang lebih baik.

"Berani bergerak, berani berubah , Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menapaki jalan perubahan menuju masa depan yang lebih baik," pungkas Ketua Umum PC IMM Bulukumba ini.

Selamat & sukses atas terpilihnya Agus Salim Terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba periode 2023-2024.



Reporter : Septi Sartika (Tim Redaksi pelaksana.IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Agus Salim Nahkoda Baru PC IMM Bulukumba"

4-comments