Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ingin Kembali Muda, saat Saksikan Banyaknya Generasi Muda Semangat di Area Musycab

(Sambutan Ketua PDM Kabupaten Nganjuk, Ustadz Juwari, S.Pd. pada Musycab PCM Kecamatan Kertosono)


Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Kertosono menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Cabang (Musycab) pada Ahad, (30/07/2023) yang berlangsung di MI 'Aisyiyah Kertosono, yang terletak di Jl. Gatot Koco No.26, Desa Pelem, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutan pada Pembukaan Musycab PCM Kecamatan Kertosono yang dihadiri oleh Forpincam Kecamatan Kertosono, Ustadz Juwari, S.Pd. secara guyonan mengatakan bahwa, "Ingin kembali muda, setelah melihat kaum muda luar biasa di area Musycab ini," ungkapnya.

PCM Kecamatan Kertosono sudah diakui memiliki semangat yang luar biasa dan Sumber Daya Manusianya. Termasuk ortom 'Aisyiyah yang sudah membuktikan dapat melaksanakan kegiatan musycab di SM Tower Yogyakarta. Dan yang terakhir, pemilihan pengurus PCM Kecamatan Kertosono di MI 'Aisyiyah yang mempunyai 180 siswa yang dilaksanakan secara e-Voting

Beliau melanjutkan pujian untuk PCM Kertosono dengan mengatakan, "Harusnya Ibu Kota Kabupaten Nganjuk ada di Kertosono. Dengan demikian, PDM pun harusnya ada di Kertosono. Tapi karena yang di Kertosono "Legowo", PDM tetap di Kabupaten Nganjuk," ujarnya.

Bersandar pada Al-Qur'an Surah Al-Imron ayat 142, Ustadz Juwari mengatakan bahwa, "Kita adalah orang beriman yang digadang oleh Allah jadi penduduk surga. Dengan syarat, pertama, berjihad dijalan Allah dengan yang kita punya. Kedua, sabar, dan ketiga, bertauhid kuat," jelasnya.

"Muhammadiyah merupakan sebuah organisasi jamiah, untuk itu harus terikat aturan. Yang dipilih jadi pengurus terimalah dengan bismillah, karena Muhammadiyah bukan organisasi kekuasaan. Tetapi, tujuan menggapai surganya Allah. Semoga yang hadir bisa rapat lagi di surga. Amin," pungkasnya.



Reporter : Panggih Riyadi (Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kabupaten Nganjuk)

Editor : Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Ingin Kembali Muda, saat Saksikan Banyaknya Generasi Muda Semangat di Area Musycab"

4-comments