Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Camat Berbek Berharap pada Muhammadiyah dan Ormas Keagamaan untuk Mengedepankan Toleransi dalam Bergiat di Masyarakat


Dalam pembukaan kegiatan Musyawarah Cabang (Musycab) Bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Berbek yang digelar di Pendopo Kecamatan Berbek, pada Sabtu, (29/07/2023).

Ardiansyah Winardi, S.STP, M.Si. selaku Camat Kecamatan Berbek menyampaikan sambutannya. "Pendopo ini milik masyarakat, silahkan masyarakat memakai dengan catatan tidak bersamaan dengan acara yang lain," ungkapnya.

Begitu beliau mengawali sambutannya. Secara kebetulan Beliau masih saudara dengan Pak Abdul Muhaimin. Dari jalur tersebut, Pak Camat ini bisa disebut warga Muhammadiyah. 

Tampil ala anak muda dengan berbaju koko di podium, Pak Camat berharap pada Muhammadiyah dan ormas keagamaan yang lain untuk mengedepan toleransi dalam bergiat di masyarakat. "Apa pun benderanya, jika urusan sosial jangan bawa bendera, lakukan kebaikan, umat saling menghormati. Serta kembangkan Islam dengan sesama ormas Islam yang lain," tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Beliau mengucapkan, "Selamat melaksanakan Musycab, semoga berhasil," pungkasnya.




Reporter : Panggih Riyadi (Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kabupaten Nganjuk)

Editor : Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Camat Berbek Berharap pada Muhammadiyah dan Ormas Keagamaan untuk Mengedepankan Toleransi dalam Bergiat di Masyarakat"

4-comments