Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pelepasan KKN oleh Rektor ITSKes Muhammadiyah Selong Angkatan ll, Di Berbagai Cabang Muhammadiyah Kabupaten Lombok timur


Rektor ITSKes Muhammadiyah Selong Drs. H. M, Juhad M.AP, mengatakan pada tahun ini KKN angkatan Ke-2 ITSKes Muhammadiyah Selong akan di lepas di berbagai Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) yang Tersebar di kabupaten Lombok Timur.

Hal ini di sampaikan pada saat pelepasan KKN Di Aula ITSKes Muhammadiyah selong, pada tgl 17 Juli 2023,peserta pada tahun ini di lepas sebanyak 150 Mahasiswa di 2 Jurusan yang ada di kampus ITSkes Muhammadiyah Selong yak itu, Administrasi publik (AP) dan Bisnis Digital (BD).

Turut hadir acar pelepasan KKN ini Kabag Kemahsiswaan, Ramdlan Azim Mubarrok, SH. Kaprodi Administrasi Publik, Perwakilan Dosen Pembimbing lapanagn (DPL), Ketua Panitia KKN beserta jajaran kepanitan dan Para Peserta Mahasiwa/i KKN.

Adapun Pimpinan Cabang Muhammadiyah yang tempat lokasi KKN pada tahun ini sebanyak 14 PCM yak itu :
1.PCM Labuan Haji                                       
2.PCM Tanjung                                        
3.PCM Teros                                            
4.PCM Kelayu 1                                       
5.PCM kelayu 2                                        
6.PCM Pancor                                                 
7.PCM Masbagik
8. PCM Jantuk          
9. PCM Lepak  
10.PCM Terara   
11. PCMBebidas
12. PCM Lenek
13. PCMBatuyang  
14.PCMLabuhan Lombok

Rektor Mengigatkan Mahasiswa agar melakukan KKN sesuai pedoman yang teleh di berikan Pantia Penyelegara agar Nantiya program yang di buat bisa berjalan sesuai yang di harapkan, kalian jugan nantinya mejalankan administrasi di PCM sesuai dengan jurusan yang di ambil sebagi administrator untuk memeberikan kebermanfaatan di setiap PCM yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Yusril Iza Mahaendra sebagai Ketua Kelompok 7 Di PCM Masbagik Memberikan Ungkapan Terkait Dengan pelepasan peserta KKN, Semoga Pada tahun ini Mahasiswa ITSkes Muhammadiyah Selong yang di selengrakan KKN di setiap PCM memeberikan dampak positif dan bisa berkontribusi bagi Warga Muhammadiyah Lombok Timur Kedepanya, adapun harapan nya sebagai ketua Kelompok semoga bisa berkolaborasi dengan baik sesama kelompok untuk menciptakan kinerja yang bermanfaat untuk mendapatkan kontribusi di Kampus ITSkes Muhammadiyah Selong dan lebih kusus di PCM Masbagik Nantinya, Semoga kelompok 7 PCM Masbagik Sebagai satu contoh terbaik di angkatan ke-ll KKN ITSKes Muhammadiyah Selong.


Penulis : IMMawan Azmi Efendi
Ketua Bidang Riset dan keilmuan PC IMM lotim

Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Pelepasan KKN oleh Rektor ITSKes Muhammadiyah Selong Angkatan ll, Di Berbagai Cabang Muhammadiyah Kabupaten Lombok timur "

4-comments