Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Persiapkan Diri dalam Ajang PON, Tapak Suci Kota Ternate Lakukan Rutinitas Latihan


Tapak Suci Kota Ternate melakukan latihan secara bersekala di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah 1 Kota Ternate dalam rangka untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang, pada Selasa, (11/07/2023).

Tujuan dari latihan secara berskala yang di lakukan ini adalah untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Nasiaonal (PON) yang di selenggarakan di Lubuklinggau, Sumatera Selatan dengan melalui dua tahapan seleksi.

Ramdani Nabiu selaku Pelatih Tapak Suci Kota Ternate mengatakan bahwa, "Kiranya Tapak Suci Kota Ternate mempersiapkan 7 peserta fighter untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan melalui proses seleksi yang telah di siapkan oleh panitia dan seandainya jika lolos, maka itu akan menjadi tiket untuk Tapak Suci Kota Ternate dalam mengikuti kegiatan PON di Lubuklinggau, Sulawesi Selatan,” ungkapnya.


Lebih lanjut, “Seleksi tahap pertama akan berlangsung di GOR kelurahan Ubo-Ubo Ternate dan jika lolos, maka akan mengikuti seleksi tahap kedua yang di selenggarakan di Solo, Jawa Tengah,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, “Yang bertugas untuk mempersiapkan peserta terbaik dari Tapak Suci Kota Ternate adalah saya sendiri selaku pelatih dan Gahral Mutalib selaku official,” Imbuhnya.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan ini, semoga Tapak Suci Kota Ternate dapat melahirkan atlet yang berprestasi dan mendunia demi mengharumkan nama organisasi, Muhammadiyah dan negara,” tuturnya.

Dani pun memberikan motivasi kepada para anggotanya, “Tidak ada juara tanpa disiplin dan petarung tangguh, dan tidak ada kata mengeluh bagi para pejuang,” pungkanya.



Reporter : Septi Sartika (Tim Redaksi Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Persiapkan Diri dalam Ajang PON, Tapak Suci Kota Ternate Lakukan Rutinitas Latihan"

4-comments