Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PK IMM Djazman Al-Kindi UNIMAJU Sukses Gelar Follow Up Bertajuk Pengantar Filsafat


Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Djazman Al-Kindi Universitas Muhammadiyah Mamuju (UNIMAJU) sukses menggelar kegiatan Follow Up Pengantar Filsafat pada Selasa, (04/07/2023) yang berlangsung di Sekretariat Pikom UNIMAJU.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk merefleksikan kembali terkait dengan materi Darul Arqom Dasar (DAD) Pimpinan Komisariat Djazman Al-Kindi UNIMAJU dan perlunya sebagai kader IMM harus mempelajari mengenai Filsafat dan teori metodologi serta produk pikiran. Karna ilmu filsafat ini dapat digunakan sebagai metodologi untuk memahami isi dari Al-Qur'an.

Immawan Iksan atau biasa disapa Iksan, selaku Ketua Umum PK IMM Djazman Al-Kindi UNIMAJU menyampaikan harapannya setelah diadakannya kegiatan follow up ini, "Tentunya, harapan saya bahwa kader IMM yang sudah mengikuti DAD harus tetap semangat dalam berfastabiqul Khoirot. Walaupun, dalam mengajak orang kepada sesuatu yang baik itu sulit. Tetapi, kegiatan follow up ini bisa merangkul teman-teman untuk menjadi kader yang aktif di dalam IMM khususnya di Komisariat," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan pesannya kepada seluruh kader IMM yang telah selesai mengikuti kegiatan follow up ini, "Jalankan dan nikmatilah. Insyaallah kelak itu akan menjadi buah yang bisa dipetik. Berbuat baik itu bukan perkara yang sulit, tapi suatu hal yang berat. Karena Allah hanya ingin melihat seberapa seriusnya kamu dalam berjuang," tuturnya.

Kegiatan follow up ini diikuti oleh sekitar 10 orang yang terdiri dari kader IMM Djazman Al-Kindi UNIMAJU yang baru saja selesai mengikuti kegiatan perkaderan Darul Arqom Dasar (DAD). Adapun pemateri dalam kegiatan follow up ini yaitu Ihsan Al-Fatih Wanandi selaku Ketua Bidang Riset Pengembangan dan Keilmuan (RPK) PC IMM Mamuju.




Reporter : Septi Sartika (Tim Redaksi Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "PK IMM Djazman Al-Kindi UNIMAJU Sukses Gelar Follow Up Bertajuk Pengantar Filsafat"

4-comments