Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PK IMM FKIP Unismuh Makassar Gelar Kegiatan Penataran Pimpinan Bertajuk Aktualisasi Nilai Kepemimpinan


Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Keilmuan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar menyelenggarakan kegiatan Taprim Penataran Pimpinan pada Selasa-Kamis, (04-06/07/2023) yang berlangsung di Gedung Pusat Dakwah Islamiyyah Muhammadiyah yang terletak di Jalan Gn Lompobattang, Kecamatan Ujung pandang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini mengusung tema tentang "Aktualisasi Nilai Kepemimpinan Menuju IMM FKIP Berkemajuan." Makna dari tema ini yaitu berkaitan dengan pemimpin harus mampu untuk memberikan usaha yang terbaik dan maksimal dalam mencapai tujuan kepemimpinan selama satu periode kedepan dengan tagline berkemajuan.

Muhammad Hasby Assidiq sebagai Ketua Umum Pikom IMM FKIP menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini, "Tujuannya adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih kepada jajaran pimpinan terkait dengan devisi masing-masing, serta memberikan pandangan tentang kepemimpinan yang ideal di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dia juga menyampaikan harapannya setelah diadakannya kegiatan ini, "Saya berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam kepengurusan mampu untuk memberikan yang terbaik untuk IMM dan mampu untuk mengimplementasikan Tri Kompetensi Ikatan dalam bentuk belajar, bekerja dan beramal," ujar Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar ini.

Kemudian, Dia pun menyampaikan pesannya kepada seluruh mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan tersebut, "Mari kita tuntaskan tugas kita sebagai kader IMM dan mampu menjadikan diri sebagai teladan bagi semua kader IMM baik di regional maupun nasional," tuturnya.

Adapun peserta dalam kegiatan ini berjumlah 28 orang dan stering 5 orang. Dan pemateri dalam kegiatan tersebut yaitu Kakanda Elbu Bahtiar selaku Ketua Umum PC IMM Makassar. Materi yang disampaikan oleh Pemantik yaitu tentang "Kepemimpinan di IMM." Kegiatan ini memiliki konsep yaitu memberikan panataran dan pembekalan yang lebih kepada semua pengurus atau pimpinan harian.




Reporter : Septi Sartika (Tim Redaksi Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "PK IMM FKIP Unismuh Makassar Gelar Kegiatan Penataran Pimpinan Bertajuk Aktualisasi Nilai Kepemimpinan"

4-comments