Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kepemimpinan Baru 'Aisyiyah Ranting Gebang Kandel


Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Gebang Kandel sukses menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Ranting yang bertempat di Masjid Jannatul Firdaus Gebang Kandel, Desa Sumbersari, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur pada hari Ahad, (20/08/2023). 

Proses pemilihan berlangsung dengan jumlah calon tetap sebanyak 13 orang yang telah memenuhi syarat. Proses pemilihan menggunakan surat suara. Bu Hj. Juanah Istanti selaku Ketua pemilihan menyampaikan bahwa pemilihan dilakukan oleh 12 orang peserta musyawarah yang memiliki hak pilih. "Hanya 12 orang peserta musyawarah yang memiliki hak pilih pada proses pemilihan. Pemilih wajib memilih 5 orang dari 13 calon tetap Pimpinan Ranting," jelasnya.




Proses pemilihan pun berlangsung dengan menerapkan asas Luber (Langsung Bebas, Rahasia) jurdil (jujur dan adil). Pemilih dipanggil satu persatu lalu diberi surat suara dan diarahkan pada ruangan pemilihan. Kelima orang terpilih yang memiliki suara terbanyak akan ditetapkan sebagai formatur Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Gebang Kandel. Berikut hasil suara terbanyak yaitu: 

1. Nursiyah

2. Endang rahayu

3. Juanah Istanti

4. Siti Nurjanah

5. Martatik

Acara pun dilanjutkan sidang formatur oleh formatur terpilih untuk menentukan Ketua dan Wakil Ketua. Hasil rapat formatur memutuskan bahwa Bu Endang Rahayu sebagai Ketua terpilih dan Bu Juanah Istanti sebagai wakil Ketua. 

Berikut adalah susunan pengurus Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Gebang Kandel Periode 2022-2027:

Ketua: Endang Rahayu

Wakil Ketua: Juanah Istanti

Sekretaris: Nursiyah

Bendahara I: Siti Nurjanah

Bendahara II: Martatik

Bu Endang Rahayu menyampaikan ucapan rasa terima kasih dalam sambutan Ketua terpilih. "Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan bimbingan dari Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Sumbersari serta kami berharap untuk selalu dibimbing kedepannya. Kami mohon bantuan kepada kepemimpinan 13 orang dalam kepengurusan kedepannya. Mari kita berjuang bersama dan apapun masalah atau gerakan itu dimusyawarahkan bersama," pungkas Ketua Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Gebang Kandel ini.



Reporter: Nur Hidayatun Ni'mah Alfia Nisa' (Kader IMM Banyuwangi)

Editor: Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Kepemimpinan Baru 'Aisyiyah Ranting Gebang Kandel"

4-comments