Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Laksanakan Comparative Study, PK IMM FEB UMSU Siap Ikuti Jejak UMSU dalam Gerakan Internasionalisasi

Medan || PK IMM FEB UMSU melakukan audiensi kepada Ayahanda Rektor UMSU, Prof. Agussani, M. AP., dalam rangka pelaksanaan kegiatan Comparative Study 2023. Dalam audiensi ini, Muhammad Rais Prayogo berserta Ketua Panitia dan rekan kepengurusan Periode Amaliah 2022/2023 melaporkan persiapan yang sudah dilakukan menjelang keberangkatan. Kegiatan ini didukung penuh oleh Bapak Rektor UMSU berserta Wakil Rektor 1, 2, 3 dan bapak Dekan FEB UMSU baik dari moril maupun materiil.
Dalam audiensi tersebut, Bapak Rektor UMSU juga turut didampingi oleh Bapak Wakil Rektor III UMSU yakni Assoc. Prof. Dr. Rudianto, S.Sos., M.Si, Bapak Kepala Biro Kemahasiswaan UMSU yakni Dr. Radiman, S.E., M.Si., serta dekanat dan dosen pendamping yang berhadir. 

Dalam laporannya, Ketua Umum PK IMM FEB UMSU Periode Amaliyah 2022/2023 menyampaikan tujuan serta rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam kegiatan ini, "Kegiatan ini akan dilakukan selama 1 Minggu ayahanda, yang akan mengunjungi International Islamic University of Malaysia, Sekolah Indonesia Kuala Lumpur serta tempat bersejarah lainnya. Kami juga sudah berkoordinasi dengan PCIM Malaysia disana guna menjalin silaturahim. Maka dari itu kami memohon wejangan dari Ayahanda guna kelancaran kami melaksanakan kegiatan ini agar terselenggara dengan baik", ujar IMMawan Rais Prayogo.

tidak lupa juga IMMawan Farhan Sofriandri Ketua Bidang Riset Pengembangan Keilmuan (RPK) PK IMM FEB UMSU P.A 22/23, Selaku ketua panitia pada pelaksanaan kegiatan Comperative Study, juga memaparkan Rundown Schedule Pada kegiatan tersebut dengan matang dan baik secara terstruktur.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UMSU mengatakan, "Kegiatan ini harusnya tidak hanya eksis pada periodesasi ini, di periodesasi selanjutnya kegiatan ini harus meningkat bahkan bukan hanya mengunjungi Malaysia, tapi mengunjungi negara-negara lainnya seperti Taiwan, Thailand dan negara lainnya. Eksistensi kegiatan Studi Banding ini harus tetap dijaga guna berdampingan dengan kegiatan Internasionalisasi yang juga tetap eksis dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara", ujar Prof. Agussani, M.AP selaku Rektor UMSU.

PK IMM FEB UMSU berusaha membuka logika berfikir para kadernya untuk ikut serta dalam Gerakaan Internasionalisasi UMSU dalam mewujudkan Mahasiswa yang Unggul dalam segala Aspek Bidangnya.


Oleh : M Rais Prayogo
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Laksanakan Comparative Study, PK IMM FEB UMSU Siap Ikuti Jejak UMSU dalam Gerakan Internasionalisasi"

4-comments