Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Musycab PCM dan PCA Kecamatan Nganjuk Sukses digelar, Begini Pesan Ketua PDM Nganjuk



Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Kecamatan Nganjuk sukses menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-XVI pada Ahad, (27/08/2023) yang berlangsung di Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 1 Nganjuk, Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Drs. KH Nur Cholis Huda, M.Si. dari PWM Jawa Timur, Bapak Camat Kecamatan Nganjuk yang diwakili oleh Sekretaris Agus Puji Santoso, M.Si, Pimpinan Ranting dan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Nganjuk, Juwari S.Pd.
selaku Ketua PDM kabupaten Nganjuk, Ketua PCM Kecamatan Nganjuk dan jajarannya, Ketua PDA Kabupaten Nganjuk dan jajarannya, Ketua PCA Kecamatan Nganjuk, perwakilan ortom se-Kecamatan Nganjuk. Serta beberapa tamu undangan lainnya yang ikut serta dalam pembukaan kegiatan tersebut.

Subandi, S.Pd.I selaku Ketua PCM Kecamatan Nganjuk menyampaikan, "Semoga dari diselenggarakannya kegiatan Musycab ini nantinya dapat melahirkan regenerasi baru yang dapat meneruskan perjuangan estafet kepemimpinan," ungkap Ketua PCM Kecamatan Nganjuk periode lama ini.

Beliau berharap untuk Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Nganjuk nantinya bisa merealisasikan program kerja yang dapat mencetak BPJS Kesehatan bagi warga Muhammadiyah. Dan harapan kedepannya untuk PCM Kecamatan Nganjuk yang baru, dapat segera merealisasikan program kerja yang belum terlaksana di pimpinan sekarang.

Bapak Subandi S.Pd. I juga mengatakan bahwa, "Untuk bermuhamadiyah ini tidak perlu duduk di jajaran pimpinan, bisa menjadi anggota itu sudah berkiprah di Muhammadiyah," tuturnya.

Beliau pun menambahkan, "Selamat bermusyawarah dengan sebaik-baiknya. Semoga nanti bisa berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Bapak Camat Nganjuk diwakili oleh Sekretaris, Drs. Agus Puji Santoso M.Si. Beliau menyampaikan bahwa, "Adanya kegiatan ini patut kita syukuri untuk kita bisa memonitoring dan mengevaluasi dari sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan dari pimpinan yang nantinya dapat dilakukan di periode selanjutnya," ungkapnya.

"Kegiatan Musycab merupakan cabang tertinggi di Muhammadiyah dan nantinya akan melaporkan selama 1 periode yang telah dilaksanakan. Berjuanglah seperti akar yang mampu menjadi peran utama meskipun tidak pernah ada yang mengujinya," tuturnya.

Bapak Juwari S.Pd selaku Ketua PDM Kabupaten Nganjuk menyampaikan pesan dalam sambutannya, "Dalam bermuhamadiyah harus dituntun dalam 5 hal, pertama harus menguasai Islam secara kaffah mulai dari diri sendiri. Kedua, jika kita bermuhamadiyah juga perlu untuk berorganisasi. Ketiga, bermuhamadiyah juga harus memperjuangkan yang tidak ada batasannya. Keempat, berjuang tanpa gaji, tidak boleh berhenti dalam berdakwah. Kelima, rela berkorban dalam berjuang di Muhammadiyah," ujarnya.

Kegiatan Musyawarah Cabang PCM dan PCA Kecamatan Nganjuk ini resmi dibuka oleh Bapak Juwari, S.Pd. selaku Ketua PDM Kabupaten Nganjuk yang disimbolkan dengan memukul gong yang ada di depan panggung.




Reporter: Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Musycab PCM dan PCA Kecamatan Nganjuk Sukses digelar, Begini Pesan Ketua PDM Nganjuk"

4-comments