Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Musyran ke-3 'Aisyiyah Sumberejeki digelar, Inilah Kepemimpinan Terpilih



Musyawarah Ranting (Musyran) ke-3 'Aisyiyah Sumberejeki yang diselenggarakan oleh Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Sumberejeki berlangsung dengan sukses pada Ahad, (06/08/2023) yang bertempat di Musholla Al-Ikhlas.

Proses pemilihan formatur berlangsung setelah pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan pembahasan program kerja serta pengesahan. pemilihan dipandu oleh panitia pemilihan yang dipimpin oleh Musriyati.

Beliau mengatakan proses pemilihan dilakukan secara manual yakni menggunakan surat suara yang mana calon tetap memiliki suara terbanyak akan terpilih sebagai formatur. "Proses pemilihan formatur masih menggunakan surat suara. Para peserta memilih 5 orang dari 13 calon tetap," ungkapnya. 

Para peserta musyawarah harus memilih 5 orang dari 13 orang calon tetap Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Sumberejeki. Berikut daftar calon tetap Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Sumberejeki:

1. Asirowati

2. Asringah

3. Musriyati, S.Pd.

4. Patmiyati, S.Pd.I

5. Hj. Hafni Arifah

6. Supriyati

7. Hj. Rusmiati

8. Hj Erin Musfiroh

9. Katemi

10. Ambarwati

11. Siti Rokanah

12. Ely

13. Mesinem

Dari proses pemilihan mengahasilkan suara terbanyak yaitu sebagai berikut:

1. Bu Asirowati, Sekretaris

2. Bu Fatmiyati

3. Bu Musriyati, Ketua II

4. Bu Rusmiatun, Bendahara II

5. Bu Katemi, Bendahara I


Selanjutnya, dilaksanakan rapat formatur oleh formatur terpilih untuk menentukan Ketua terpilih. Hasil rapat formatur menghasilkan keputusan bahwa Bu Patmiyati kembali terpilih sebagai Ketua dan Musyriyati terpilih sebagai Ketua II. selain itu, rapat formatur menghasilkan susunan kepengurusan Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Sumberejeki periode 2022-2027 sebagai berikut:

Ketua         : Bu Patmiyati 

Ketua II     : Bu Musriyati

Sekretaris : Bu Asirowati 

Bendahara I  : Bu Katemi 

Bendahara II : Bu Rusmiatun 


Pada sambutan Ketua terpilih, Patmiyati menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Terima kasih kepada ibu-ibu 'Aisyiyah Sumberejeki telah memberikan kembali kepercayaan amanah ini kepada saya. Saya berharap kita bisa terus berjalan kompak dan semangat untuk menguatkan kelembagaan, kepemimpinan dan mendorong pencapaian program ranting pada periode ini," tuturnya.




Reporter : Nur Hidayatun Ni'mah Alfia Nisa' (Kader IMM Banyuwangi)

Editor      : Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Musyran ke-3 'Aisyiyah Sumberejeki digelar, Inilah Kepemimpinan Terpilih"

4-comments