Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PCM dan PCA Lengkong Gelar Musycab sekaligus Outbound di Luar Daerah



Berdasarkan agenda Musyawarah Cabang (Musycab) yang telah dipublikasikan di dua Grup WhatsApp, RDM (Radio Dakwah Muhammadiyah) dan Info Muhammadiyah Nganjuk, ada dua PCM dan PCA yang akan menyelenggarakan Musycabnya di area wisata. PCM-PCA Lengkong bermusycab dan ber-outbond di Villa Hijau Lokasi Wisata Pacet, Mojokerto, selama 2 hari, pada Senin-Selasa (7-8/08/2023). Sementara PCM-PCA Loceret bermusycab di Lokasi Wisata "Bukit Cinta" Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret pada Ahad, (20/08/2023).

Ketika ditanyakan apa latar belakang dan argumennya untuk bermusycab di lokasi wisata kepada Panitia Pelaksana atau Penanggung Jawab Musycab, Pimpinanan Cabang Muhammdiyah (PCM) Kecamatan Lengkong menyampaikan latar belakangnya sebagai berikut ;

1) Memperkuat silaturahim, kekompakan, kebersamaan antar pimpinan Persyarikatan Muhammadiyah - A'isyiyah dengan jamaah di semua tingkatan.
2) Reward untuk menggembirakan para pimpinan bersama jamaah yang selama ini belum pernah "healling", "refreshing", menikmati suasana di luar yang merupakan salah satu wujud syukur kita atas nikmat Allah SWT yang diberikan kepada kita.
3) Menggairahkan, meningkatkan ghirah Dakwah Islam khususnya diwilayah PCM - PCA Lengkong bersama jamaah mulai dari tingkat ranting Muhammadiyah/A'isyiyah di Wilayah PCM - PCA Lengkong dengan semangat Membumikan Islam Berkemajuan.
4) Penguatan ideologi Muhammadiyah melalui kegiatan outbond di luar daerah sendiri.
5) Menguatkan dan menambah wawasan, serta meningkatkan semangat Jihad Ekonomi, bisnis dan pariwisata.

Yang menjadi catatan penting di sini adalah bahwa seluruh kegiatan ini peserta Musycab tidak dibebani biaya, atau gratis. Biaya keseluruhan ditanggung oleh PCM-PCA kecamatan Lengkong.




Penulis : Panggih Riyadi (Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kabupaten Nganjuk)
Editor : Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "PCM dan PCA Lengkong Gelar Musycab sekaligus Outbound di Luar Daerah"

4-comments