Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PCM dan PCA Lengkong Sukses Gelar Musycab Bertajuk Membumikan Islam Berkemajuan dan Risalah Berkemajuan

 


Musyawarah Bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) ke-3 dan Pimpinan Cabang 'Asyiyah (PCA) Ke- 4 Kecamatan Lengkong baru saja digelar pada Senin-Selasa (7-8/08/2023) yang berlangsung di Villa Hijau, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

Yang membedakan secara signifkan dengan musycab lainnya yaitu adanya tambahan materi latihan kepemimpin bagi seluruh peserta musycab melalui kegiatan "Outbound".


Adem atau sejuk, karena pelaksanaan Musycab PCA dan PCM Kecamatan Lengkong ini mengambil tempat di daerah perbukitan Pacet Mojokerto. Sejuk, seperti apresiasi yang disampaikan oleh Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kabupaten Nganjuk, Ibu Novita Ruly, dengan ungkapan "MANTAB", karena Musyawarah Bersama Pimpinan Cabang 'Aisyiyah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Lengkong ini berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Kegiatan ini bisa menginspirasi PCM dan PCA di Kecamatan lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PDM Kabupaten Nganjuk yang membidangi Pendidikan Dasar dan Menengah PNF, Bapak Sumilan dalam sambutan pembukaan kegiatan ini menegaskan bahwa, "Tajuk Musycab: Membumikan Islam Berkemajuan dan Risalah Berkemajuan, dengan menanamkan kesadaran bahwa tugas kita harus segera menggerakkan Persyarikatan dengan menggembirakan untuk semua," ujarnya.

Musycab Bersama ini berhasil menetapkan Ketua PCA dan PCM Kecamatan Lengkong Periode 2022-2027. Kali ini, PCM Kecamatan Lengkong berhasil menetapkan regenasi dengan terpilihnya Ketua yang baru yaitu Bapak H. Arif Sanuri, S.Pd.I, sementara PCA Kecamatan Lengkong masih mempertahankan Ketua lama yaitu Ibu Diyah Sri Ambarwati.



Reporter : Panggih Riyadi (Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kabupaten Nganjuk)

Editor : Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "PCM dan PCA Lengkong Sukses Gelar Musycab Bertajuk Membumikan Islam Berkemajuan dan Risalah Berkemajuan"

4-comments