Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PDNA Kabupaten Bangkalan Gelar PASHMINA untuk Remaja Sehat Generasi Hebat



Pimpinan Daerah Nasyiatul 'Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Bangkalan telah menyelenggarakan kegiatan PASHMINA (Pelayanan Remaja Sehat Milik Nasyiatul 'Aisyiyah) pada Sabtu, (28/08/2023).

Kegiatan ini merupakan program unggulan NA dari Pimpinan Pusat Nasyiatul 'Aisyiyah. Kegiatan PASHMINA hari ini merupakan kegiatan serentak se-Jawa Timur dengan nama kegiatan "PASHMINA Goes to School".

Kegiatan PASMHINA ini bertemakan "Menemukan Jati Diri untuk menjadi Generasi Terbaik", kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua PDNA Kabupaten Bangkalan, Ayunda Dian Farihani, S.Pd. dan dihadiri juga oleh para peserta dari kalangan Remaja Putri dari IPM Cabang Burneh, Socah Dan IMMawati Cabang Bangkalan.

Kemudian rangkaian kegiatan PASHMINA yang pertama yakni Seminar Edukasi, kedua Indeks masa tubuh, ketiga Konsultasi Kesehatan Reproduksi, keempat Konsultasi Psikologi, dan kelima infografis Gizi.

Naufal menyampaikan dalam sambutannya. "Jati diri lahir dari lingkungan yang positif dan progresif. Terdapat dua cara untuk mengontrol lingkungan toxic: ajari dengan baik atau tinggalkan dengan harapan," ungkapnya.

Kemudian rangkaian acara berlangsung dengan baik, para peserta pun tertib mengikuti setiap rangkaian dari pos satu sampai pos terakhir yakni POS kelima dari Seminar Edukasi, Indeks masa tubuh, konsultasi kesehatan reproduksi remaja, konsultasi psikologi Dan terakhir infografis gizi.

Harapanya, dengan kegiatan PASHMINA yang akan menjadi kegiatan rutin ini senantiasa dapat memantau dan membimbing persiapan remaja putri untuk menjadi remaja sehat dan generasi hebat.



Reporter: Ike Sunyahni (Tim Redaktur Pelaksana IMM.POS & Kader Immawati Bangkalan)

Editor: Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.POS)

1 komentar untuk "PDNA Kabupaten Bangkalan Gelar PASHMINA untuk Remaja Sehat Generasi Hebat"

  1. Kerren, semoga selalu memberikan manfaat bagi masyarakat terutama generasi muda, semangat untuk semuanya

    BalasHapus
4-comments