Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PR Aisyiyah Gebang Kandel Sukses Gelar Musyran

 


Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Gebang Kandel sukses menggelar Musyawarah Ranting yang bertempat di Masjid Jannatul Firdaus Gebang Kandel, Desa Sumbersari, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur pada Ahad, (20/08/2023).

Tema yang diusung Musyran kali ini yaitu "Perempuan Berkemajuan Perubah peradaban Bangsa". Kegiatan Musyran kali ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB yang dihadiri oleh Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Kecamatan Sumberasri, jajaran dan anggota Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Gebang Kandel, perwakilan Pimpinan Ranting Nasyiatul 'Aisyiyah Gebang Kandel serta mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah (ITBM) Banyuwangi.

Endang Rahayu selaku Ketua ranting menyampaikan bahwa "Kegiatan ini bertujuan untuk regenerasi kepemimpinan baru periode 2022/2027 sekaligus laporan pertanggungjawaban selama kepemimpinan periode  2015/2022," jelasnya.

Beliau pun menambahkan, "Kami menyadari ada banyak kekurangan, kami mohon maaf dan selamat bermusyawarah," imbuhnya.

Pada pengarahan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Kecamatan Sumbersari oleh Ibu Siti Salamah menyampaikan bahwa pentingnya tentang tertib administrasi, penyelenggaraan Musyawarah Ranting (Musyran) dan penerapan aturan pada Anggaran Dasar (AD) Anggaran Rumah Tangga (ART) 'Aisyiyah serta penjelasan proses berjalannya Musyran. 

Setelah pengarahan pun dilanjutkan penyampaian laporan pertanggungjawaban, pemilihan hingga sambutan Ketua terpilih. Acara pun berjalan denga sukses dan lancar.




Reporter: Nur Hidayatun Ni'mah Alfia Nisa' (Kader IMM Banyuwangi)

Editor: Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "PR Aisyiyah Gebang Kandel Sukses Gelar Musyran"

4-comments