Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PRA Krajan Sukses Gelar Musyran Bertajuk Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa


Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Krajan telah sukses gelar Musyawarah Ranting (Musyran) yang bertempat di Musholla Nurul Hidayah pada Ahad, (13/08/2023).

Kegiatan Musyran kali ini mengangkat tema "Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa". Kegiatan ini bertujuan sebagai penyambung tongkat estafet kepemimpinan 'Aisyiyah Ranting Krajan.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB. Peserta yang hadir yakni dari jajaran, anggota, dan Kader Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Krajan, perwakilan Cabang 'Aisyiyah Sumberasri, Pimpinan Ranting Nasyiatul 'Aisyiyah Krajan, dan perwakilan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah (ITBM) Banyuwangi. 

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an QS. Al-Hadid ayat 18-20 oleh Bu Titik Jamilatun dan dilanjutkan dengan pengarahan Ketua Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Sumberasri dan kegiatan rangkaian Musyawarah Ranting. 

Ibu Asmonah selaku Ketua Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Krajan periode 2016-2022 menyampaikan bahwa, pelaksanaan Musyawarah Ranting ini sebagai penyambung tongkat estafet kepemimpinan dan penyampaian laporan pertanggungjawaban selama menjabat. "Alhamdulillah hari ini dapat melaksanakan Musyawarah Ranting untuk menyambung tongkat estafet kepemimpinan dan penyampaian laporan pertanggungjawaban yang mana kami mohon maaf atas segala kekurangan selama periode kepemimpinan," ungkapnya.

Ibu Suharti selaku perwakilan Cabang 'Aisyiyah Sumberasri menyampaikan pengarahan terkait perubahan aturan yang berlaku seperti pemberlakuan aturan AD ART dalam kepengurusanp embuatan program kerja yang mampu dilaksanakan bersama dan tidak perlu muluk-muluk, pentingnya kerja sama antar anggota yang baik serta motivasi. 

"Kepemimpinan ini merupakan bentuk perjuangan kita Ibu-Ibu. Mari diterima dengan tangan terbuka dan jalani dengan ikhlas dan sebaik-baiknya, jangan dijadikan beban. Selamat bermusyawarah. Semoga keputusan yang baik untuk organisasi di masa mendatang," ujarnya.

Acara pun berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama kepemimpinan terpilih. 




Reporter: Nur Hidayatun Ni'mah Alfia Nisa' (Kader IMM Banyuwangi)

Editor: Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "PRA Krajan Sukses Gelar Musyran Bertajuk Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa"

4-comments