Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ranting 'Aisyiyah Sumberejeki Sukses Gelar Musyawarah Ranting ke-3

 


Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Sumberejeki sukses menggelar Musyawarah Ranting (Musyran) ke-3 yang berlangsung di Mushola Al Ikhlas Sumberrejeki, Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur pada Ahad, (06/08/2023).

Musyawarah Ranting kali ini mengusung tema yaitu "Perempuan Berkemajuan, Mencerahkan Peradaban Bangsa". Kegiatan Musyran kali ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Sumberasri, Pimpinan Cabang Nasyiatul 'Aisyiyah (PCNA), seluruh pengurus dan anggota Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Sumberejeki dan Mahasiswa KKN ITBM Banyuwangi.

Kegiatan Musyran ini dimulai pada pukul 13.40 WIB yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an Surah Al-Baqarah ayat 197-199 oleh Ibu Asirowati. Berikutnya disambung dengan menyanyikan lagu Mars 'Aisyiyah yang dipandu langsung oleh pembawa acara tanpa iringan musik. Dengan semangat dan serempak ibu-ibu beserta undangan menyanyikan lagu Mars 'Aisyiyah.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan iftitah dari ketua PRA Sumberejeki, Ibu Patmiyati, Beliau menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan selama memimpin dalam periode memimpin. "Tak ada gading yang tak retak, tidak ada manusia yang sempurna. Namun, kita tetap harus bersyukur kepada Allah dengan kekurangan ini akan membuat kita semakin bekerja lebih keras untuk memperbaiki dan menyempurnakan. Kami menyadari akan kekurangan yang kami miliki," ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan untuk terus menjaga dan menerapkan keputusan Muktamar serta memberikan semangat kepada para peserta musyawarah. "Keputusan Muktamar 'Aisyiyah ini kita pahami, kita jaga dan kita perjuangkan untuk dilaksanakan bersama, sehingga kita memiliki pribadi yang baik sesuai dengan yang dituntunkan Rasulullah. Akhirnya selamat bermusyawarah, selamat berjuang sehingga mendapatkan keputusan-keputusan yang baik untuk organisasi 'Aisyiyah di masa-masa mendatang," ujarnya.

Kegiatan Musyran pun dilanjutkan dengan pengarahan PCA dan proses musyawarah hingga terpilih ketua dan formatur. 



Reporter : Nur Hidayatun Ni'mah Alfia Nisa' (Kader IMM Banyuwangi)

Editor : Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Ranting 'Aisyiyah Sumberejeki Sukses Gelar Musyawarah Ranting ke-3"

4-comments