Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sah! Inilah Pengurus Baru Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Krajan



Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Krajan telah sukses menggelar Musyawarah Ranting (Musyran) yang bertempat di Musholla Nurul Hidayah Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur pada Ahad, (13/08/2023).

Proses pemilihan dilakukan di tempat berbeda yaitu di ruang tamu rumah Bu Samsidah. Rumah bu Samsidah terletak pada utara Musholla Nurul Hidayah tempat Musyran berlangsung.

Bu Astunik selaku Ketua pemilihan menyampaikan bahwa pemilihan hanya dilakukan oleh anggota musyawarah dengan jumlah 14 orang. "Pemilihan dilakukan oleh anggota musyawarah yaitu sejumlah 14 orang. Nama-namanya dipanggil dan diarahkan pada ruangan pemilihan yang berlangsung dengan menggunakan surat suara. Setiap pemilih memilih 5 orang dari 13 calon tetap," jelasnya.

Beliau juga menambahkan bahwa pemilihan berlangsung dengan menerapkan asas Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (Luber), Jujur dan adil (Jurdil). 

Hasil pemilihan calon tetap yang terpilih sebagai berikut: 

1. Titik Yuni Indartik dengan total 9 suara 

2. Umi Wijayanti dengan total 9 suara

3. Wakinah dengan total 8 suara

4. Hj. Arofah Afni dengan total 8 suara

5. Astunik dengan total 8 suara

Setelah diumumkan, berikutnya dilanjutkan rapat formatur untuk menentukan ketua terpilih. Rapat formatur dilakukan oleh 5 orang formatur terpilih yang bertempat di ruang tamu kediaman Bu Samsidah. Hasil rapat formatur menyatakan bahwa Bu Titik Yuniarti terpilih menjadi ketua Umum dan diwakili oleh Bu Astunik.

Berikut susunan pengurus Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Krajan periode 2022-2027:

Ketua            : Titik Yuniarti

Wakil Ketua: Astunik

Sekretaris    : Wakinah

Bendahara I: Arofah afni

Bendahara II: Umi Wijayanti

Pada sambutan Ketua terpilih, Bu Titik Yuniarti menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Ibu-Ibu 'Aisyiyah untuk memimpin diperiode kedepan. "Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu-Ibu telah memilih kami sebagai pimpinan kedepannya. Semoga kami dapat amanah dan bertanggung jawab untuk memimpin yang tentunya tidak terlepas dari semangat dan dukungan Ibu-Ibu dalam menjalankan kewajiban ini," pungkasnya



Reporter : Nur Hidayatun Ni'mah Alfia Nisa' (Kader IMM Banyuwangi)

Editor: Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Sah! Inilah Pengurus Baru Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Krajan"

4-comments