Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sukses Gelar Musycab, Inilah Pengurus Baru PCM Kecamatan Nganjuk



Pleno IV agendanya pemilihan Pimpinan dari 8 PRM dan Ortom yang berjumlah 50 pemilih tetapi hanya 41 pemilih yang menggunakan hak suaranya. Sama dengan PCM Kertosono, pelaksanaan pemilihan dilalukan secara e-Voting, tetapi sedikit ada perbedaan.

Selangkah lebih maju, apabila dibandingkan dengan e-Voting pemilihan Pimpinan di PCM Kecamatan Kertosono. Di PCM Kecamatan Nganjuk, pemilihan secara e-Voting hanya beberapa menit setelah e-Voting dilaksanakan langsung bisa dipantau dari layar menit demi menit perolehan suara dari 16 calon bisa diketahui, sedangkan di PCM Kecamatan Kertosono hasil diketahui setelah semua pemilih menggunakan hak pilihnya.

Setelah rapat formatur, hasil rapat formatur jadi pembuktian bahwa pernyataan Ustadz Nur Cholis pada sambutan Beliau yang menyatakan bahwa, memperoleh suara terbanyak belum tentu jadi Ketua. Terpilih kembali Ketua periode sebelumnya Subandi, S.Pd.I yang hanya mengantongi 35 suara jadi Ketua, sedangkan Ustadz Amnan Khoir, M.HI dan M. Amiruddin, M.PdI, yang mengantongi suara sama 39 suara tidak terpilih sebagai Ketua.

Ternyata PCM Kecamatan Nganjuk belum mampu mengadakan regenerasi. Akhirnya, Ketua lama terpilih kembali. Dalam sambutannya, Ketua terpilih kembali menyampaikan dalam sholat istikharahnya Beliau berdoa, "Jika terpilih kembali jadi Ketua, semoga bisa berjuang lebih baik," harapnya.

Ketua PDM Kabupaten Nganjuk yang menutup acara pemilihan ini berharap kepada PCM agar terus bergerak, PRM terus bergerak. PDM hanya sebagai koordinator, PDM tak berarti apa-apa tanpa PCM dan PRM.

Berikut hasil rapat formatur yang memutuskan susunan kepengurusan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Nganjuk Periode 2022 - 2027:

1. Ketua: Subandi, S.Pd.I

 2) Sekretaris : M. Rojabianto, S.Pd.

3) Bendahara: Fattah al Basith.

Dan anggota-anggotanya sebagai berikut: 

1) M. Amnan Khoir, M.Hi.

2) M. Amiruddin, M.Pd.

3) M. Lukman Harun, M.Sos.

4) Aditya Candra, S.T.

5) Joko Priyanto, dan

6) Drs. Sudarmaji.




Reporter : Panggih Riyadi (Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kabupaten Nganjuk)

Editor : Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos & Kader IMM Nganjuk)

Posting Komentar untuk "Sukses Gelar Musycab, Inilah Pengurus Baru PCM Kecamatan Nganjuk"

4-comments