Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Usai Gelar Rakorda se-Sultra, PC IMM Wakatobi Silaturahmi ke Polres Wakatobi


Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Wakatobi, Iwan Dale datangi langsung ke Kantor Polres Wakatobi untuk menyampaikan langsung ucapan terima kasih kepada Kapolres Wakatobi, Kabupaten Wakatobi,Kecamatan Wangi-wangi, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sehubungan dengan suksesnya kegiatan pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Tenggara dan Lokakarya perkaderan Ikatan Mahasiwa Muhammdiyah.

Kedatangan Ketua IMM Wakatobi diterima langsung oleh Kabag Ops Polres Wakatobi AKP La Ode Muliono, S.H., mewakili Kapolres Wakatobi di ruang kerja Kabag Ops. pada Selasa, (29/8/2023).

Pada pertemuan tersebut, pihak IMM Wakatobi menyampaikan langsung ucapan terima kasih atas semua partisipasi dan bantuan suksesnya atas pelaksanaan Rakorda IMM se-Sultra yang dikawal keamananya oleh Pihak Polres Wakatobi sejak pembukaan hingga usai penutupan lancar, sukses dan aman.

Kapolres Wakatobi AKBP, Dodik Tatok Subiantoro, S.I.K., Melalui Kabag Ops AKP Muliono S.H., menyampaikan  terima kasih telah datang di Polres Wakatobi sehubungan suksesnya atas kegiatan Rakorda IMM se-Sultra di Wakatobi yang berlangsung Selama tiga hari.

Mengajak pihak IMM selalu bisa berkolaborasi dengan pihak kepolisian terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. "Semoga Pihak IMM bisa menjadi mitra sekaligus duta kepolisian di Wakatobi untuk memberikan pemahaman pentingnya menjaga keamanan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang," ujar Muliono.

Beliau juga menambahkan, "Jangan segan-segan untuk meminta bantuan kepada kami dari pihak Kepolisian, apalagi saya selaku Kabag Ops saat ini jika ada kegiatan butuh back Up pengamanan kegiatan IMM, Insya Allah kami siap membantu," imbuhnya.

Beliau menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Daerah Ikatan Mahasiwa Muhammadiyah dan Lokakarya Perkaderan ini dapat menjadi spirit perjuangan gerakan dakwah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang ada di Wakatobi.

Sementara itu, Pria yang akrab disapa Iwan Dale juga menyampaikan dengan Kapolres Wakatobi yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Wakatobi pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah dan Lokakarya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi tenggara, berharap bisa berkolaborasi dengan Pemda setempat untuk memajukan sultra, terlebih lagi untuk memajukan Wakatobi.

Iwan menyampaikan bahwa, "Tepatnya pada Selasa, (29/08/2023) sengaja datang di kantor polres untuk menyampaikan langsung ucapan terima kasih kepada Kapolres Wakatobi dan anggota yang telah memberi support dan bantuan keamanan hingga kegiatan kami dapat berlangsung dengan aman dan sukses," ungkapnya.

"Adapun rencana lainnya yaitu pulang ke daerahnya masing-masing, namun karena tidak ada kapal penumpang yang beroperasi, sehingga sementara ini peserta Rakorda IMM yang masih ada di Sekretariat PC IMM Wakatobi Jalan Poros Liya Kabupaten Wakatobi. Sehingga saat ini masih menunggu kapal penumpang  beroperasi, baru nantinya bisa kembali ke daerahnya masing masing," pungkas Ketua PC IMM Wakatobi ini. 



Reporter: Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Usai Gelar Rakorda se-Sultra, PC IMM Wakatobi Silaturahmi ke Polres Wakatobi"

4-comments