Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Bloksolo Sukses Gelar Musyran



Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Bloksolo sukses menyelenggarakan Musyawarah Ranting (Musyran) yang bertempat di Masjid Al-Amin Bloksolo, Desa Sumbersari, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi pada hari Ahad, (03/09/2023).

Musyran kali ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Sumberasri, jajaran dan anggota Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Bloksolo dan perwakilan Pimpinan Ranting Nasyi'atul 'Aisyiyah Bloksolo. 

Bu Nur Syamsiyah selaku Ketua ranting menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk pergantian kepemimpinan baru periode 2022/2027 sekaligus pelaporan tanggung jawab kepemimpinan periode 2015/2022. "Kami menyadari ada banyak kekurangan, kami mohon maaf dan selamat bermusyawarah," ungkapnya.

Pada pengarahan Pimpinan Cabang (PC) 'Aisyiyah Sumbersari oleh Ibu Amar Shofiah menyemangati para calon pimpinan. "Untuk pereode ini kita harus tetap semangat walaupun tempatnya terpencil. Kita harus belajar dari pinisepuh terdahulu. Walau hanya berjalan kaki, tetapi pendahulu kita tetap semangat," ujarnya.

Beliau menyampaikan bahwa kekompakan merupakan hal penting yang harus dijaga. Beliau memberikan pengibaratan sapu lidi yang mudah dipatahkan namun jika digabungkan menjadi kuat dan tidak mudah terpatahkan. 

"Setiap ada kegiatan musyawarah harus selalu dikedepankan, karna kita organisasi kolektif kolegial. Semangat untuk yang bermusyawarah. Semoga dalam memimpin 'Aisyiyah ini kita selalu mendapat petunjuk dari Allah SWT. Amiin," tuturnya.

Setelah pengarahan dilanjutkan penyampaian laporan pertanggungjawaban, pemilihan hingga sambutan Ketua terpilih. Acara pun berjalan dengan sukses dan lancar.



Reporter: Nur Hidayatun Ni'mah Alfia Nisa' (Kader IMM Banyuwangi & Kontributor IMM.Pos)

Editor: Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Bloksolo Sukses Gelar Musyran"

4-comments