Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PK IMM STAI Yapnas dan PC IMM Jeneponto Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran



Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yapnas Jeneponto bersama dengan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jeneponto melakukan penyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di beberapa titik yang ada di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan pada Jum'at, (01/09/2023).

Kader IMM Jeneponto mendistribusikan bantuan di beberapa titik kebakaran yang terjadi pada Rabu, (16/08/2023) yang terletak di Bonto Kassi Dusun Borong Pandang Desa Kalimporo Kecamatan Bangkala sebanyak 8 rumah ludes terbakar, Daima Desa Karelayu 1 rumah, Dusun Dangkoa Kelurahan Bontoramba 2 rumah, Dusun Bulu-bulu Desa Pallantikang 1 rumah, Dusun Bonto Sobbi Desa Maero 1 rumah dan di Tamalatea 1 rumah yang terbakar.

Haerul Anugerah atau biasa disapa Haerul selaku Ketua PK IMM STAI Yapnas Jeneponto mengatakan bahwa, "Bantuan yang diberikan ini adalah hasil dari penggalangan kolaborasi antara PC IMM Jeneponto dan PK IMM STAI Yapnas Jeneponto sebagai gerakan humanitas dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah," ungkapnya.

Dia pun menambahkan, "Bantuan yang diberikan berupa beras, telur, panci, mie dan pakaian sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara kita yang terdampak kebakaran," imbuhnya.

Sementara itu, Asrianto selaku Ketua PC IMM Jeneponto sangat prihatin atas terjadinya bencana kebakaran ini, "Kita mempunyai tanggung jawab moral dalam meringankan beban saudara kita yang terdampak. Semoga dengan bantuan ini, dapat mengurangi beban saudara kita yang mengalami musibah kebakaran," harapnya.



Reporter: Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "PK IMM STAI Yapnas dan PC IMM Jeneponto Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran"

4-comments