Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Usai Gelar Musyran, Inilah Pengurus Baru 'Aisyiyah Ranting Bloksolo



Musyawarah Ranting (Musyran) 'Aisyiyah Bloksolo diselenggarakan oleh Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Bloksolo yang bertempat di Masjid Al-Amin Bloksolo, Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo pada Ahad, (03/09/2023). 

Proses pemilihan formatur berlangsung setelah pembacaan Laporan Pertanggung-jawaban, pembahasan program kerja dan pengesahan. Agenda pemilihan dipandu oleh panitia pemilihan yang dipimpin oleh Nur Syamsiyah. Beliau mengatakan proses pemilihan dilakukan secara manual yakni menggunakan surat suara yang mana calon tetap memiliki suara terbanyak akan terpilih sebagai formatur. "Proses pemilihan formatur menggunakan surat suara dengan menerapkan sistem luber jurdil. Para peserta memilih 5 orang dari 13 calon tetap," ungkapnya. 

Para peserta Musyawarah Ranting harus memilih 5 orang dari 13 orang calon tetap Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Sumberejeki. Berikut adalah daftar calon tetap Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Bloksolo:

1. Khoirotun Nisa'

2. Fitria Munfarida

3 Nur Syamsiyah

4. Sri Utari

5. Utmiyati

6. Siti Aisyah

7. Fita Maria Ulfa

8. Nur Rosidah

9. Sriyati

10. Purwanti

11. Ika Ririn Indrayawati

12. Asmonah

13. Jumiyati

Dari proses pemilihan mengahasilkan 5 calon dengan suara terbanyak. Berikut adalah daftar 5 Pimpinan terpilih Ranting 'Aisyiyah bloksolo:

1. Khoirun Nisa

2. Nur Syamsiyah

3. Nur Rosidah

4. Fita Maria Ulfa

5. Sri Utari

Selanjutnya, dilaksanakan rapat formatur oleh formatur terpilih untuk menentukan Ketua terpilih. Hasil rapat formatur, Bu Khoirun Nisa terpilih sebagai Ketua dan Bu Nur Syamsiyah terpilih sebagai ketua II. Selain itu, rapat formatur menghasilkan susunan kepengurusan baru Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Bloksolo periode 2022-2027 sebagai berikut:

Katua I: Khoirun Nisa

Ketua II: Nur Samsiyah.

Sakertaris : Fita Maria Ulya.

Bendahara I: Sri Utari 

Bendahara II: Nur Rosidah


Pada sambutan Ketua terpilih, Khoirun Nisa, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Terima kasih kepada ibu-ibu 'Aisyiyah Bloksolo yang telah memberikan kembali kepercayaan amanah ini kepada saya. Saya berharap kita dapat terus berjalan kompak dan semangat untuk menguatkan kelembagaan, kepemimpinan dan mendorong pencapaian porgram ranting kedepannya," ujarnya.



Reporter: Nur Hidayatun Ni'mah Alfia Nisa' (Kader IMM Banyuwangi & Kontributor IMM.Pos)

Editor: Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "Usai Gelar Musyran, Inilah Pengurus Baru 'Aisyiyah Ranting Bloksolo"

4-comments