Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IMM, BEM dan HMPS AP Minta Rektor Laporkan Oknum Mahasiswa yang memfitnah Kampus ITSKes Muhammadiyah Selong

IMM Lotim, BEM dan HMPS AP, Melakukan Aksi Damai untuk Mengembalikan Marwah kampus yang sudah tercoreng, dengan adanya dugaan pelecahan Sexsual yang di tuduhkan Oknum Mahasiswa, maka kami menuntut Rektor ITSKes Muhammadiyah selong untuk melaporkan kejadian tersebut sesuai degan hukum yang berlaku di Negara ini, Jum’at (13/9/2023).

Dalam aksi damai tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif, tidak adanya keributan ataupun ujaran kebencian yang di sampaikan oleh masa aksi, karna aksi benar-benar murni atas dasar keresahan dan Aspirasi Mahasiwa, dengan adanya pemberitaan di Media Masa dugaan Asusisla yang ada di kampus ITSkes Muhammadiyah selong.

Kordum Moh. Khairul Hafiz memulai Orasinya dengan mengatakan, pada hari ini kita turun aksi damai untuk mengembalikan Marwah kampus, yang mana kita dengar, dengan berbagai pemberitaan dibeberapa media masa dan media sosial, bahwasanya adanyan tindakan pelecehan sexsual yang di fitnahkan oleh oknum Mahsiswa mengatas namakan AMIS.

“Maka sesuai dengan pasal 45 ayat (3) UUITE 2016 Terkait penghinaan/pecemaran nama baik”.
”Maka dari itu kami melayangkan beberapa tuntutan kepada Rektor ITSkes Muhammadiyah selong”.
tuntutan kami yang pertama, Meminta Rektor ITSkes Muhammadiyah Selong Untuk segera Memulihkan Nama Baik kampus dari setigma Negatif tentang pelecehan Sexsual.

Kedua, Menindak lanjuti kasus tersebut sesuai Hukum yang berlaku sebagai upaya pemulihan nama baik kampus.
Ketiga, Mempertegas Organisasi yang ada didalam kampus sesuai dengan pedoman perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA).

Empat, Meminta pemerataan fasilitas di kampus Cabang pohgading dan Masbagik.
Korlap, Azmi Efendi Mengatakan Bahwa, jika tuntutan kami ini tidak di Indahkan dan tidak di proses dengan cepat oleh Rektor ITSKes Muhammadiyah selong, makan kami akan melakukan aksi yang lebih besar dari ini,
Dan mendesak Rektor untuk secepatnya mengkelarifikasi terkait berita yang sudah beredar di media masa, tentang pelecehan sexsual yang di fitnahkan oleh oknum Mahasiswa, Ungkapnya.


Penulis : Azmi 

Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "IMM, BEM dan HMPS AP Minta Rektor Laporkan Oknum Mahasiswa yang memfitnah Kampus ITSKes Muhammadiyah Selong"

4-comments