Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PK IMM Buya Hamka UNIMAJU Sukses Gelar Follow Up Kemahasiswaan

 


Pimpinan komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Buya Hamka Universitas Muhammadiyah Mamuju (UNIMAJU) Sukses menggelar kegiatan Follow Up Kemahasiswaan pada Rabu, (04/10/2023) yang bertempatan di Leb AIK Universitas Muhammadiyah Mamuju.

Tujuan diadakannya kegiatan Follow Up ini adalah untuk mempelajari ulang materi selama mengikuti Darul Arqom Dasar (DAD), PK IMM Buya Hamka UNIMAJU dan mempelajari tentang ke-mahasiswaan agar selalu di ingat dan bisa di implementasikan atau diterapkan dari yang didapatkan mengenai materi kemahasiswaan.

Adapun materi yang dibahas mengenai ke-mahasiswaan adalah tentang apa itu mahasiswa, apa fungsi mahasiswa, bagaimana hak dan kewajiban sebagai seorang mahasiswa.

Kegiatan Follow Up ini diikuti oleh 19 peserta yang terdiri dari 7 orang Immawan, dan 12 Immawati, yang baru saja mengikuti Darul Arqom Dasar PK IMM Buya Hamka. Adapun pemateri dalam kegiatan Follow Up yaitu Muhammad Iksan selaku Ketua Umum Pimpinan Komisariat Djazman Al-Kindi UNIMAJU. 

Immawati Fitriani selaku kader PK IMM Buya Hamka yang mengikuti kegiatan Follow Up menyampaikan harapan dan tanggapannya setelah mengikuti Follow Up ini, "Menurut saya, kegiatan Follow Up ini sebenarnya bagus, karna disini kita bisa mengulang-ulang materi sebelumnya khususnya materi selama DAD," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Saya berharap semoga follow up ini bisa bertahan walaupun mungkin yang mengikuti kegiatan nya tidak seberapa banyak, dan semoga kegiatan ini benar-benar bisa membuat kita lebih paham lagi tentang materi yang dikaji ulang itu," ujarnya.

Immawati Fitriani juga menyampaikan pesannya kepada seluruh kader yang mengikuti kegiatan ini. "Semoga teman-teman Immawati dan Immawan yang mengikuti kegiatan ini bisa lebih tau, lebih paham, tentang materi yang dibawakan tadi agar bisa lebih kita pikirkan, terapkan, dan dapat menjadikan kita sebagai mahasiswa yang berkualitas," tuturnya.



Reporter: Immawati Fitriani (Kader PK IMM Buya Hamka UNIMAJU)

Editor: Septi Sartika (Tim Redaktur Pelaksana IMM.Pos)

Posting Komentar untuk "PK IMM Buya Hamka UNIMAJU Sukses Gelar Follow Up Kemahasiswaan"

4-comments