Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IMM Kabupaten Barru Melaksanakan Pelantikan Periode 2023-2024

Mengusung tema “IMM Barru Progresif ; Generasi Terbarukan Terus Masif” kegiatan bertempat di Aula Universitas Muhammadiyah Barru, Jalan K.H.Ahmad Dahlan No.2, Kecamatan Tanete Rilau, Kapubaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (30/10/23).

Ketua Umum PC IMM Kabupaten Barru, Immawan Haedir, dalam pidato Iftitahnya menyampaikan gerakan IMM Barru satu periode kedepan akan senantiasa megarah pada gerakan progresif baik dalam gerakan spritual, intelektual,politik, sosial dan ekonomi, IMM kabupaten Barru harus menjadi warnah dalam setiap gerakannya di Kapubaten Barru.

"Pimpinan cabang memiliki tupoksi perkaderan sehingga harus memastikan mampu melahirkan dan menghadirkan generasi - generasi yang terbarukan, generasi yang produktif, inovatif, aspiratif dalam menyonsong keberlansungan gerakan di zaman yang semakin kompleks," ungkap Haedir.

Selain itu, Ia mengatakan, Kader IMM pada momentum politik hari ini harus bijak menempatkan posisinya.

"Moment pelantikan IMM Barru pada hari ini merupakan tahun politik maka kader IMM harus menentukan posisinya sebagai pihak yang tidak terlalu fanatisme dalam mendukung, kader IMM harus mampu menjadikan moment politik ini sebagai kontestasi yang menggembirakan, demokrasi yang sehat dan cerdas. Terlepas dari itu IMM Barru satu periode kedepan akan terbuka untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah selagi sifatnya tidak keluar dari arah gerakan IMM," kata Haedir.

Sementara itu, Ketua Umum DPD IMM Sulawesi Selatan, Immawan Ilmiawan menyampaikan bahwa pihaknya akan senantiasa mendorong pimpinan IMM yang baru saja dilantik untuk selalu berkolaborasi dengan seluruh stakeholder.

“PC IMM Barru harus dapat mendesain kepemimpinan yang strategis untuk upaya mencapai tujuan gerakan IMM,” ucap Ilmiawan.

Turut hadir Asisten Tiga Bupati Barru drh.Ma'ruf Djamaluddin, PDM Kabupaten Barru Masdar, S.pdi, Rektor Universitas Muhammadiyah Barru Dr.Andi Fiptar Abdi Alam, M.Si, Ketua DPD IMM Sulsel Ilmiawan, S.pd., M.pd, AMM se-Kabupaten Barru, dihadiri juga OKP dan Pimpinan Cabang se-Sulawesi Selatan serta kader IMM se-Kabupaten Barru.
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "IMM Kabupaten Barru Melaksanakan Pelantikan Periode 2023-2024"

4-comments