Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IMM SUMSEL SOLID BERI DUKUNGAN ZAKI NUGRAHA DI MUKTAMAR IMM XX

 

Pasca Menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Akbar IMM Se-Sumsel pada Sabtu, 11 November 2023, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Selatan (DPD IMM SUMSEL) menjatuhkan dukungannnya kepada "Zaki Nugraha" dengan menggelar deklarasi Dukungan Calon Ketua Umum (Caketum) DPP IMM yang bertempat di Tugu MONPERA, Senin 13 Nov 2023 dalam agenda Muktamar IMM XX Palembang.

Sekertaris Umum, DPD IMM SUMSEL, M. Agung Rizky mengatakan DPD IMM Sumsel bersama pimpinan cabang di bawahnya bertekad memenangkan Caketum yang sudah direkomendasikan melalui Rakor dan Konsolidasi Akbar IMM Se-sumsel

“Kami akan berusaha dengan segenap tenaga bersama² seluruh kader IMM Sumsel untuk memenangkan Zaki Nugraha sebagai Ketum DPP IMM selanjutnya, karna menurut kami Zaki mempunyai gagasan yang bagus dan kongkrit untuk keberlangsungan IMM kedepan,” ujar Agung dalam keterangannya, Kamis (16/11/23).

Pria yang biasa dipanggil Agung ini juga menyampaikan bahwa Zaki Nugraha merupakan sosok yang ideal untuk memimpin DPP IMM ke depannya.

“Kang Zaki dengan Background dan Jaringannya, Saya rasa akan mampu membawa "Angin Segar" perubahan lebih baik di ikatan ini dan bukan hanya angin segar namun Aksi nyata kelak” kata Aldo.

“Sederhana Saya coba berfikir, dengan posisi saat ini sebagai Sekjend DPP IMM yang sudah tentu sepak terjangnya tak diragukan lagi, nampaknya sangat layak untuk diperjuangkan dan dimenangkan. IMM sangat membutuhkan sosok seperti beliau saat ini,” tegasnya.

Diketahui bersama, bahwa IMM akan menggelar Muktamar ke-20 pada tanggal 1-3 Maret 2024 di Kota Palembang - Sumatera Selatan. Sebagai permusyawaratan Tertinggi di IMM, Muktamar merupakan Agenda Sakral. [Marta/Aldekum]
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "IMM SUMSEL SOLID BERI DUKUNGAN ZAKI NUGRAHA DI MUKTAMAR IMM XX"

4-comments