Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IMM Ahmad Dahlan launching Ruang Baca Griya Sinau dan Website saat Pelantikan

Semarang, Ahad, 14 Januari 2024 – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ahmad Dahlan di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK), Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), berhasil menggelar sukses pelantikan untuk Pimpinan baru periode 2023 - 2024.
Luqman Assfat St.Mt.Mkom
Acara yang dihadiri oleh jajaran Dekan FTIK Dr. Ir. RM Bagus Irawan Widyawardhana, S.T., M.Si., IPM, Wakil Dekan FTIK Luqman Assfat S.T, M.T, M.kom, Kaprodi Teknologi Informasi, dan pembina IMM Unimus, juga dihadiri oleh Ketua Umum PC IMM Kota Semarang, Sekretaris Umum PC IMM Kota Semarang, serta berbagai pihak dari IMM Unimus dan Organisasi Mahasiswa FTIK. 

Dalam pelantikan ini, PK IMM Ahmad Dahlan Periode 2023 - 2024 berhasil meluncurkan dua program kerja unggulan: Website Komisariat dan Ruang Baca Griya Sinau.

Ketua Umum PK IMM Ahmad Dahlan, Immawan Taufikur Rohman, menyatakan dalam sambutannya bahwa kedua program kerja ini menjadi wujud semangat Transformasi Gerakan periode ini, dengan fokus pada Kepemimpinan, Gerakan Digital, dan Gerakan Dakwah. Griya Sinau diharapkan dapat menjadikan IMM sebagai rumah mahasiswa, menciptakan tempat baca yang nyaman, dan meningkatkan minat baca mahasiswa.

"Tantangan dan problematika dakwah IMM membutuhkan inovasi dan transformasi dengan gerakan yang inovatif dan kreatif," ujar IMMawan Taufikur Rohman. Bapak Dekan memberikan sambutan positif dan bangga atas peluncuran kedua program tersebut, memberikan dukungan dengan menyumbangkan Ensiklopedia Sains dan 5 buku baru cetak dari Pembina IMM Unimus 

Ceremonial serah terima bantuan dari Bapak Dekan ke Ketua Umum menandai langkah semangat dalam gerakan transformasi yang diusung oleh PK IMM Ahmad Dahlan FTIK Unimus, dengan dukungan penuh dari Dekanat FTIK Unimus.
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "IMM Ahmad Dahlan launching Ruang Baca Griya Sinau dan Website saat Pelantikan"

4-comments